Follow Us

Susul Tagar Indonesia Terserah, Pria Berpakaian Hazmat Sindir Masyarakat yang Meramaikan Mal dan Pasar: Ayo Keluar Rumah Semua

Yunus - Jumat, 22 Mei 2020 | 16:15
Seorang pria berbaju hazmat berteriak di jalan, menyindir mereka yang tak takut Covid-19 dan ajak masyarakat keluar rumah.
KOMPAS.COM

Seorang pria berbaju hazmat berteriak di jalan, menyindir mereka yang tak takut Covid-19 dan ajak masyarakat keluar rumah.

GridStar.ID – Belakangan ini banyak beredar tenaga medis yang mengunggah foto maupun video dengan tagar #IndonesiaTerserah.

Tagar itu sebenarnya menyindir masyarakat yang semakin ramai keluar rumah di tengah pandemi Covid-19.

Seakan menyusul tagar #IndonesiaTerserah, seorang pria berpakaian hazmat berteriak di jalan dan menyindir masyakat yang mulai meramaikan mal dan pasar.

Baca Juga: Terungkap Awal Mula Trending Tagar Indonesia Terserah, Dokter Debryna Ungkap Jeritan Hati Petugas Medis Covid-19: Kalian Tahu Kami Juga Manusia!

Seperti dilansir Kompas.com dari Surya.coid, aksi itu terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii.

Dalam video itu, pria tersebut menggendong wadah penyimpanan air, dia berjalan sambil berteriak agar warga keluar rumah.

"Biar kami yang ada di dalam. Kami capek, kami capek, ayo keluar rumah semua. Kalau ingin Indonesia seperti Ekuador, ayo keluar rumah semua," ujar pria itu.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Semakin Melonjak, Dokter Ramai-ramai Viralkan Tagar Indonesia Terserah dan Suka-Suka Kalian Saja Bikin Netizen Geger, Begini Penjelasan Psikolog: Tenaga Medis Kecewa...

Aksi itu dilakukan oleh Henry Sulfianto, warga asal Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (21/5).

Henry mengatakan, apa yang dia lakukan merupakan bentuk keprihatinan terhadap warga yang sepertinya tak lagi peduli tentang bahaya Covid-19.

Hal itu terlihat dari ramainya warga berbelanja di mal dan pasar.

Source : Kompas.com

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest