Follow Us

Anang Ashanty Siap-Siap Mantu, Wujudkan Keinginan Aurel Hermansyah untuk Nikah Muda, Atta Halilintar Bongkar Waktu Pernikahan hingga Lokasinya yang Anti Mainstream!

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 21 Mei 2020 | 16:00
Wujudkan Keinginan Aurel Hermansyah untuk Nikah Muda, Atta Halilintar Bongkar Waktu Pernikahan hingga Lokasinya yang Anti Mainstream!
Instagram @aurelie.hermansyah

Wujudkan Keinginan Aurel Hermansyah untuk Nikah Muda, Atta Halilintar Bongkar Waktu Pernikahan hingga Lokasinya yang Anti Mainstream!

GridStar.ID - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus menjadi sorotan publik.

Meski keduanya mengaku tak berpacaran, tetapi baik Atta maupun Aurel kompak mengatakan jika keduanya sedang menjalin hubungan yang serius.

Tak hanya itu, keduanya pun kerap tampil mesra di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Awalnya Berat Hati Lihat Anaknya Punya Hubungan Tak Jelas dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Akhirnya Bisa Bernapas Lega Diberi Lampu Hijau Ashanty untuk Nikah Muda: Menjauhkan dari Fitnah

Seperti yang dilansir dari Sripoku.com, tak tanggung-tanggung, Atta pun disebut-sebut akan segera menikahi Aurel Hermansyah.

Karena itu saat sedang kolaborasi vlog dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar langsung dibanjiri pertanyaan perihal kabar pernikahannya.

Rupanya isu yang beredar membuat Raffi Ahmad juga ingin mengetahui tentang persiapan pernikahan Atta Halilintar itu.

Baca Juga: Akui Berhubungan Ranjang dengan Genderuwo, DJ Molek yang Bikin Heboh Ungkap Ditiduri YouTuber Kondang Ini Beri Komentar Gosip Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Nikah: Aku Lihat Aurel Anaknya Baik

"Jadi sebenarnya pernikahan impian lo yang kayak gimana sih Ta?" tanya Raffi Ahmad dalam vlog Rans Entertainment pada Senin (18/05).

Bukan di gedung mewah, putra sulung Gen Halilintar ini ternyata memiliki lokasi yang anti-mainstream yakni di pasar lengkap dengan jajanannya.

"Pengennya nikah di pasar sih aa, terus makanannya jajanan pasar gitu jadi kayaknya enak banget deh," jawab Atta Halilintar.

Baca Juga: Kian Hari Makin Nempel, Mbak You Beri Peringatan Keras Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Singgung Kelakuannya yang Tega Lakukan Hal Ini pada Ashanty Padahal Belum Sah Jadi Mantu!

Source : YouTube, Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest