Follow Us

Kian Hari Makin Nempel, Mbak You Beri Peringatan Keras Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Singgung Kelakuannya yang Tega Lakukan Hal Ini pada Ashanty Padahal Belum Sah Jadi Mantu!

Yulia Susanti - Minggu, 10 Mei 2020 | 10:30
Kian Hari Makin Nempel, Mbak You Beri Peringatan Keras Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Singgung Kelakuannya yang Tega Lakukan Hal Ini pada Ashanty
Mbak You berikan peringatan keras untuk hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah singgung soal pamali, ada apa? Instagram @mbakyou17/@aureliehermansyah

Kian Hari Makin Nempel, Mbak You Beri Peringatan Keras Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Singgung Kelakuannya yang Tega Lakukan Hal Ini pada Ashanty

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin hari hubungannya terlihat semakin serius.Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar keduanya menyebar undangan lamaran namun ternyata hanya prank.Keduanya tidak canggung lagi bagikan kemesraan di depan kamera.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Ariel Noah Usai Kepergian Sang Suami Tercinta, Mbak You Terawang Nasib Asmara BCL yang Kini Sandang Status Janda: Nggak Etis Kalau SekarangKedekatan keduanya menarik paranormal kondang Mbak You untuk menerawangnya.Mbak You juga memberikan komentar terkait beredarnya kabar soal settingan.Paranormal kondang ini sebut hubungan keduanya benar adanya.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Diringkus Polisi Dugaan Kasus Narkoba, Mbak You Pernah Peringatkan Soal Kesehatan dan Hoki sang Anak Indigo: Tidak Karuan!

Melansir gridpop.id, lewat tayangan Warta Hot pada (18/03) "Ya, saya kan sedikit baca ini soal Aurel."Kan saya pernah diwawancarai terakhir 9 November, waktu itu Atta masih pendekatan sama Aurel ceritanya seperti itu," kata Mbak You."Tapi disamping mereka menjalin hubungan, mereka juga punya konten," jelas Mbak You.

Baca Juga: Resah Pandemi Virus Corona Tak Kunjung Usai, Mbak You Berikan Petunjuk Singgung Karma Ulah Manusia: Yang Penting...Tak hanya itu saja, Mbak You juga menyinggung soal Aurel Hermansyah yang menjebak Ashanty saat mengaku membuat undangan lamaran."Menurut saya seperti ini, ada istilah jawa seperti ini 'jangan melakukan suatu hal kalau itu belum terjadi', pamali," tukas Mbak You."Kalau memang itu enggak ada pernikahan jangan sampai menyebar undangan, kalau belum hamil, jangan bilang hamil," sambungnya.

Baca Juga: Miliki Kemampuan Terawang Kematian Seseorang Sejak Remaja, Mbak You Blak-blakan Ngaku Tahu Kapan Ajal Bakal Menjemput Dirinya, Istri Ular Emas Ini Bongkar Penyebabnya

Menganggap apa yang dilakukan Aurel Hermansyah adalah sebuah pamali, Mbak You pun memaklumi."Jadi ada beberapa alasan atau ada beberapa orang pamali itu dilakukan, mungkin dia membuat prank untuk rame-ramean."Karena namanya anak muda mungkin bisa bikin gempar, keinginan mereka untuk membuat heboh," jelas Mbak You.

Baca Juga: Dunia Pertanyakan Kebenaran Kabar Meninggalnya Pimpinan Korea Utara, Mbak You Tiba-tiba Ungkap Terawangannya Soal Kematian Kim Jong Un yang Selama Ini Kondisinya Dirahasiakan Rapat-rapatKemudian, Mbak You juga melihat sisi Ashanty sebagai orangtua yang jadi korban prank."Seharusnya prank itu jangan seperti itu takutnya memang kalau mereka niatnya nikah, takutnya akan gagal karena ada mitos itu tadi," jelas Mbak You.Meski hanya prank, Mbak You juga menegaskan hal yang perlu dipersiapkan matang oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jika benar akan membawa hubungan mereka ke pelaminan.

Baca Juga: Kabar Baik di Tengah Pandemi Corona, 3 Kartu Tarot Denny Darko Ungkap Covid-19 Bisa Reda Lebih Cepat hingga Banyak Pasien Sembuh, Wirang Birawa dan Mbak You Justru Beberkan Hal Ini!"Dan nanti kalau ibaratnya mereka nikah, bagaimana pun dia akan butuh orangtuanya yang asli."Krisdayanti, jadi misal undangan hanya prank begitu, Krisdayanti mungkin juga kaget."Ashanty kaget, tapi mungkin itu niat anak muda buat main-mainan," jelas Mbak You. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular