Follow Us

Nyinyiri Kegiatan Gubernur Jawa Tengah, Fadli Zon Malah Kena Semprot dan Disuruh Diam oleh Netizen, Tak Disangka Ganjar Pranowo Malah Pasang Badan Buat si Politisi: Beliau Sahabat Saya

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 20 Mei 2020 | 16:57
Nyinyiri Kegiatan Gubernur Jawa Tengah, Fadli Zon Malah Kena Semprot dan Disuruh Diam oleh Netizen, Tak Disangka Ganjar Pranowo Malah Pasang Badan Buat Si Politisi:  Beliau Sahabat Saya
Kolase Tribun

Nyinyiri Kegiatan Gubernur Jawa Tengah, Fadli Zon Malah Kena Semprot dan Disuruh Diam oleh Netizen, Tak Disangka Ganjar Pranowo Malah Pasang Badan Buat Si Politisi: Beliau Sahabat Saya

GridStar.ID - Indonesia hingga kini masih terus berjuang melawan virus corona.

Tak heran jika Pemerintah dan para Pemimpin bahu membahu mencarikan solusi untuk dapat memusnahkan covid-19 dari Indonesia.

Salah satunya adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Perusahaan Ternama Tawari APD Seharga Rp 1 Juta, Ganjar Pranowo Naik Pitam hingga Sebut Tak Punya Rasa Cinta Tanah Air: Kalau Saya Diberi Kewenangan Saya Cabut Izinnya!

Di tengah kesibukkannya melawan virus corona di Jawa Tengah, Ganjar juga tak lupa membagikan kegiatannya di akun media sosial pribadinya.

Seperti beberapa waktu lalu, Ganjar Pranowo, membagikan sebuah video di akun Twitternya @ganjarpranowo.

Dikutip dari Grid Hot, dalam unggahan tersebut, Ganjar Pranowo menceritakan bahwa ia mendapat banyak laporan mengenai kemacetan di Demak.

Baca Juga: Aji Mumpung Tawarkan APD Seharga 1 Juta Rupiah, Perusahaan Ternama Kena Amuk Ganjar Pranowo Sampai Singgung Tak Punya Rasa Cinta Tanah Air: Saya Cabut Izinnya!

Gubernur Jawa Tengah itu pun langsung mendatangi lokasi kemacetan tersebut.

Ganjar Pranowo lantas meminta Dinas Perhubungan Jawa Tengah untuk menjaga daerah tersebut 24 jam agar kepadatan lalu lintas terurai.

"Saya byk trima laporan kemacetan di Demak. Ternyata setelah cek titik kemacetan berada di Sayung karena genangan rob. lgsg saya perintahkan petugas @perhubunganjtg berjaga di sini 24 jam agar lalu lintas terurai. Saya jg minta @bbwspemalijuana utk mempercepat penanganan rob ini," tulis Gubernur Jawa Tengah itu di akun Twitternya.

Baca Juga: Dibayar Rp20 Ribu dan Hidup Sebatang Kara, Nenek Berusia 70 Tahun dalam Video Parodi Larangan Mudik Ketuk Hati Ganjar Pranowo: Saya Kirimi THR!

Halaman Selanjutnya

Unggahan Ganjar Pranowo
1 2 3 4

Source : Twitter, GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest