Follow Us

Curiga Rumahnya Gelap-gelapan, Polisi Berpangkat Bripka Ini Pergoki Istrinya Sedang Berhubungan Intim dengan Seorang Anggota TNI, Tanpa Pikir Panjang Langsung Angkat Senjata Tembaki Keduanya, Begini Kronologinya

Rahma - Minggu, 17 Mei 2020 | 16:33
Curiga Rumahnya Gelap-gelapan, Polisi Ini Pergoki Istrinya Sedang Berhubungan Intim dengan Seorang Anggota TNI, Tanpa Pikir Panjang Langsung Angkat Senjata Tembak Keduanya, Begini Kronologinya
Facebook Koro Tojo

Curiga Rumahnya Gelap-gelapan, Polisi Ini Pergoki Istrinya Sedang Berhubungan Intim dengan Seorang Anggota TNI, Tanpa Pikir Panjang Langsung Angkat Senjata Tembak Keduanya, Begini Kronologinya

GridStar.ID - Terjadi peristiwa penembakan di Jalan Sungai Kelara, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (15/05) malam.

Melansir Kompas.com, seorang anggota polisi, Bripka He (47) menembak istrinya yang berinisial HT (42) dan seorang anggota TNI, Serda HA (46) di rumahnya.

Dari informasi yang dikumpulkan, Bripka He merupakan salah satu anggota polisi yang bertugas di Makassar.

Baca Juga: Terpisah Jarak dengan Suami dan Anak Hingga Tak Tinggal Seatap, Artis Cantik Ini Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Seorang Komedian Berstatus Duda Sampai Terbongkar Fakta Mencengangkan, Ada Apa?

Sementara, Serda HA merupakan salah satu anggota TNI yang berasal dari kesatuan TNI Kodim Jeneponto.

Saat diwawancara wartawan, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan anggota polisi tersebut sudah diamankan Provost Polda Sulawesi Selatan.

"Prosesnya tetap berjalan. Saat ini kedua korban ada di rumah sakit," kata Ibrahim, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga: Kepergok Selingkuh di Apartemen oleh Istri Sah, Sara Wijayanto Blak-blakan Ngaku Tak Sungkan Nikahi Demian Lantaran Hal Ini Meski Dicap Pelakor!

Meski enggan membeberkan kronologi kejadian secara rinci, Ibrahim mengatakan saat ini Kapolda Sulsel beserta Kapolrestabes Makassar serta Kapolres Jeneponto sudah berkoordinasi dengan Pangdam XIV Hasanuddin dan Dandim.

"Sekarang ini Kita sudah koordinasi Pak Kapolda, Pangdam, Dandim, Kapolres sudah berkoordinasi masing-masing lini agar tidak ada efek yang muncul," ujar Ibrahim.

Tepergok Berhubungan Intim

Dikutip dari berbagai sumber, Motif Bripka He (47) menembak istri dan Prajurit TNI Kodim 1425/Jeneponto, karena kesal istrinya selingkuh dengan korban.

Source : Tribunjateng.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest