Follow Us

Tak Perlu Bingung Bikin Hidangan Lebaran, Yuk Ikut Kursus Masak Online Sajian Sedap Ini agar Menu yang Disajikan Lebih Variatif!

Alsabrina - Sabtu, 16 Mei 2020 | 13:14
Bikin Hidangan Lebaran Tak Perlu Bingung, Cukup Ikuti Kursus Masak Online Sajian Sedap Ini, Dijamin Masakan Jadi Lebih Variatif
Sajian Sedap

Bikin Hidangan Lebaran Tak Perlu Bingung, Cukup Ikuti Kursus Masak Online Sajian Sedap Ini, Dijamin Masakan Jadi Lebih Variatif

NOVA.id - Bulan Ramadhan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, bulan Ramadhan tahun ini dirayakan di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Bahkan, tak menutup kemungkinan bahwa Hari Raya Lebaran nanti kita masih dilanda pandemi corona.

Baca Juga: Tak Lagi Bisa Berdalih, Luna Maya Akhirnya Akui Ariel NOAH Sebagai Mantan Terindah hingga Buat Nagita Slavina dan Paula Verhoeven Salah Sangka: Kirain RB!

Dengan adanya pandemi itu, kita pun diimbau untuk berada di rumah saja akibat adanya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Meski di rumah saja, kita masih tetap bisa berkreasi di dapur.

Hari Raya Lebaran pun sudah dekat dan hal itu terkadang membuat kita bingung ingin membuat apa untuk menjamu keluarga di rumah.

Baca Juga: Serba Susah Akibat Dampak Pandemi Corona, Azis Gagap bak Jilat Ludah Sendiri Tampil Lagi di Layar Kaca, Terungkap Ini Alasan Mulia di Baliknya!

Apalagi jika keluarga di rumah memiliki selera yang beragam terhadap sebuah masakan.

Bagi Sahabat NOVA yang bingung ingin masak apa untuk Lebaran nanti, Sahabat NOVA cukup mengikuti Kursus Masak Online dari Sajian Sedap.

Kursus Masak Online dari Sajian Sedap ini menghadirkan beragam resep masakan yang praktis dan mudah dikreaskan langsung di rumah.

Editor : Alsabrina

Baca Lainnya

Latest