Follow Us

Tak Hanya Remehkan Virus Corona, Youtuber Indira Kalistha Ternyata Juga Abaikan Aturan PSBB dan Hadir di Penutupan McDonald Sarinah

Hinggar - Sabtu, 16 Mei 2020 | 12:01
Indira Kalistha
instagram @indirakalistha

Indira Kalistha

GridStar.ID - Nama youtuber Indira Kalistha kini menjadi buah bibir di kalangan masyarakat luas.

Hal ini terkait dengan pernyataannya yang cukup kontroversial mengenai virus corona.

Melalui youtube channel milik Gritte Agatha, Indira seakan membuat pernyataan yang dianggap menyepelekan virus yang saat ini menjadi pandemi tersebut.

Baca Juga: Seorang Youtuber Kini Kembali Berulah, Kini Giliran Indira Kalistha yang Buat Kontroversi Terkait Covid-19: Corona? B Aja Gitu

Belum selesai dengan persoalan tersebut, Indira Kalistha rupanya sempat datang dalam penutupan salah satu restoran McDonald Sarinah beberapa waktu yang lalu.

Ini dibuktikan dengan kicauan seorang warganet yang menunjukkan Indira yang juga datang ke tempat tersebut.

Sebelumnya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta Arifin menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi DKI memberikan sanksi berupa denda pada Manajemen McDonalds Sarinah.

Baca Juga: Jadi Panutan Youtuber Lain, Baim Wong Raih Penghargaan Atas Konten Aksi Sosialnya, Terungkap Tujuan Hidup Mulia Suami Paula yang Bikin Netizen Takjub: Uang Itu Jangan Dikumpulin!

Karena mereka menggelar acara penutupan di gerai tersebut pada Minggu (10/05) malam dan menyebabkan banyak kerumunan.

Padahal saat ini DKI Jakarta sedang melakukan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan penyebaran covid-19.

Source : Tribun Jateng

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest