Follow Us

Beli Buku Tak Perlu Keluar Rumah, Gramedia Gelar Online Book Fair dan Berikan Diskon Hingga 50 Persen, Catat Tanggal dan Produk yang Ditawarkannya

Hinggar - Sabtu, 09 Mei 2020 | 15:00
Gramedia Ramadhan
gramedia

Gramedia Ramadhan

GridStar.ID - Saat ini kita memang dibatasi untuk tidak berpergian ke luar rumah karena pandemi corona yang sedang terjadi.

Namun terkadang kita ingin menambah koleksi beberapa barang seperti buku dan peralatan lainnya.

Gramedia punya solusi untuk kita bisa membeli buku tanpa keluar rumah, dan memberikan diskon yang menarik.

Baca Juga: Bikin Geger Dunia, Seorang Pesohor Ternama Ini Unggah Buku Ramalan Tentang Virus Corona Sejak 2008 yang Bikin Netizen Merinding hingga Berharap Ini hanya Lelucon

Gramedia.com menggelar Online Book Fair bertajuk Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia yang berlangsung mulai 24 April-31 Mei 2020.

Gelaran ini menyediakan beragam diskon untuk berbagai macam produk mulai dari buku-buku religi, kitab suci Al Quran, perlengkapan ibadah, buku masak, novel, perlengkapan sekolah, dan beberapa produk lainnya.

Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo mengatakan, Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini.

Baca Juga: Saling Lempar Tanggung Jawab Dana Bantuan, Gubernur DKI Jakarta Gantungkan Nasib 1,1 Juta Warga Miskin, Terancam Tak dapat Bantuan Sosial Lantaran Para Menteri Pertanyakan Hal Ini!

“Gramedia telah berusia 50 tahun dan terus bergerak dinamis serta berorientasi pada konsumen. Adanya Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini,”ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/04).

Yosef juga mengatakan di Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia ini disediakan berbagai macam diskon seperti diskon 20 persen untuk Parcel 1 berupa buku-buku religi dengan pembelanjaan minimal Rp 200.000.

Untuk produk Al Quran selain Cordoba juga tersedia di paket Parcel 2 dengan minimal pembelian Rp 270.000 dan mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular