Follow Us

Gerai Pertamanya di Indonesia Tutup Setelah Hampir 30 Tahun Berdiri, Pihak McDonald's Ungkap Alasannya hingga Nasib Para Pekerja di Sana

Hinggar - Jumat, 08 Mei 2020 | 12:51
McDonald's di Thamrin
Twitter/@duwiry via Kompas.com

McDonald's di Thamrin

GridStar.ID - Salah satu restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Mc Donald's memutuskan untuk menutup gerai pertamanya di Indonesia.

Gerai tersebut diketahui berada di Sarinah, Thamrin dan berdiri hampir 30 tahun yang lalu.

Kini mereka memutuskan untuk pamit dan menutup gerainya di Indonesia.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mama Amy Perkenalkan Anak ke-4 Diduga dari Pernikahan Sebelumnya, Raffi Ahmad disebut Hutang Budi pada Sosok Ini, Siapa?

Hal ini disampaikan dalam pernyataan resmi pihak McDonald's pada Jumat (08/05).

Mereka melakukan penutupan gerai setelah manajemen gedung Sarinahh memberikan surat resminya pada manajemen McDonald's Indonesia pada Kamis (30/04).

"Manajemen gedung Sarinah akan melakukan renovasi dan melakukan perubahan strategi bisnis pada bangunan milik pemerintah tersebut.

Baca Juga: Akibat Beri Like di Facebook, Seorang Pria di Jambi Ditangkap, Kasus Pembunuhan Siswi SMP Dua Bulan Lalu Akhirnya Terkuak

Sehingga secara resmi McDonald’s akan menutup restoran di Sarinah Thamrin tersebut secara permanen pada hari Minggu, 10 Mei 2020 pukul 22.05 WIB.

Kami menyadari restoran McDonald’s di Sarinah Thamrin ini merupakan salah satu restoran kami yang penting dan sangat bersejarah, tidak hanya bagi kami namun juga bagi konsumen kami.

Bukan hanya karena lokasinya yang strategis, namun juga karena banyak kenangan yang tercipta di sana.

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular