Follow Us

Hotman Paris Tanya Soal Menahan Godaan dari Wanita, Begini Jawaban Ustaz Kondang Aa Gym hingga Singgung Soal Kematian

Hinggar - Rabu, 06 Mei 2020 | 13:00
Hotman Paris dan Aa Gym
tangkap layar youtube

Hotman Paris dan Aa Gym

GridStar.ID - Pengacara kondang Hotman Paris kerap kali memamerkan kemesraannya dengan para wanita cantik yang menjadi asistennya.

Hotman Paris beberapa waktu yang lalu sempat membahas godaan dari para wanita yang ada di sekelilingnya dalam sebuah acara.

Hal itu diungkapkannya pada pendakwah kondang, Aa Gym dalam acara bincang ramadan bersama Hotman Paris Hutapea pada Selasa (05/05).

Baca Juga: Ngaku Pernah Jalin Asmara dengan Meriam Bellina hingga Nemplok Perempuan Sana-sini, Hotman Paris Ternyata Tak Berani Cerai dari Istri, Nyali Pengacara Tajir Ini Langsung Ciut Saat Ditantang Nikita Mirzani, Ini Alasannya!

Dalam acara tersebut Hotman belajar banyak hal dari Aa Gym, termasuk godaan terhadap wanita dan menyinggung soal kematian.

Mengenai godaan dari wanita cantik, pengacara tersebut mencoba mencari solusinya pada Aa Gym.

"Di Islam solusinya boleh punya istri 4, dengan syarat adil. Dengan wanita dinikahi maka lebih jelas statusnya lebih mulia. Gak tahu deh aturannya di agama abang," kata Aa Gym.

Baca Juga: Mendengar Cut Tari 3 Kali Hubungan Ranjang dengan Ariel Noah, Mantan Suami Berikan Reaksi Tak Terduga Hingga Dapat Pujian Hotman Paris: Dia Terima Apa Adanya!

"Tapi bagaimana cara biar tak tergoda?" tanya Hotman Paris lagi.

“Ya caranya jaga pandangan bang. Nafsu itu datangnya dari mata. Mata tidak terjaga. Makanya diam aja di rumah,” kata Aa Gym dikutip dari wartakotalive.com.

Lebih lanjut Aa Gym menyinggung mengenai kematian kepada Hotman.

Source : Wartakota

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest