Follow Us

Ngaku Pernah Jalin Asmara dengan Meriam Bellina hingga Nemplok Perempuan Sana-sini, Hotman Paris Ternyata Tak Berani Cerai dari Istri, Nyali Pengacara Tajir Ini Langsung Ciut Saat Ditantang Nikita Mirzani, Ini Alasannya!

Yulia Susanti - Senin, 27 April 2020 | 12:00
Ngaku Pernah Jalin Asmara dengan Meriam Bellina hingga Nemplok Perempuan Sana Sini, Hotman Paris Ternyata Tak Berani Cerai dari Istri, Nyali Pengacara Tajir Ini Langsung Ciut Saat Ditantang Nikita Mirzani, Ini Alasannya!
Youtube/Hotman Paris Show

Ngaku Pernah Jalin Asmara dengan Meriam Bellina hingga Nemplok Perempuan Sana Sini, Hotman Paris Ternyata Tak Berani Cerai dari Istri, Nyali Pengacara Tajir Ini Langsung Ciut Saat Ditantang Nikita Mirzani, Ini Alasannya!

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris?Beberapa tahun silam, Hotman Paris dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan Meriam Bellina.Kala itu Hotman Paris padahal memiliki seorang istri sah bernama Agustianne Marbun.

Baca Juga: Mendengar Cut Tari 3 Kali Hubungan Ranjang dengan Ariel Noah, Mantan Suami Berikan Reaksi Tak Terduga Hingga Dapat Pujian Hotman Paris: Dia Terima Apa Adanya!Meski banyak perempuan yang mengandrunginya, Hotman Paris enggan menceraikan sang istri.Apalagi saat ditantang Nikita Mirzani untuk bercerai dengan sang istri.Hal itu disampaikan Nikita lewat acara Hotman Paris Show yang tayang di Youtube pada Rabu (05/12/2018).

Baca Juga: Memilukan! Pemandangan 2 Orang Kakak Beradik yang Tinggal Tulang Berbalut Kulit Minta Makan ke Aparat TNI dan Polri Bikin Hotman Paris Geram Sampai Sentil Pejabat Daerah dan Pengusaha di Muara Enim

Melansir gridhot.id, pada awalnya, mereka membahas soal komentar julit yang ditujukan pada Rina terkait lepas hijab.Hingga akhirnya Hotman bertanya pada Rina sudah berapa kali bercerai."Kalo boleh tahu kamu berapa kali cerai?" tanya Hotman.

Baca Juga: Hotman Paris Unggah Pesan Ustadz Khalid Basalamah Soal Beribadah di Rumah Sesuai Ajaran Rasulullah: Larangan Ini Bukan hanya dari Pemerintah, tapi juga Nabi yang Kita Cintai, Muhammad SAW!"Dua" jawab Rina."Sama kayak aku bang, cuma dia dua kali, aku tiga kali" balas Nikita."Cuma dia udah beranak gua belum" timpal Rina.

Baca Juga: Anak Sulung Hotman Disebut Miliki Hubungan Khusus dengan Pelaku Tabrakan Maut yang Menewaskan Seorang Pejalan Kaki di Karawaci, Frank Hutapea Mati-matian Bela Diri: Saya Mengecam Habis!

"Cie abang kalah" canda Nikita."Sekarang janda?" tanya Hotman."Abang nakal, nggak berani ceraiin istri? Kaya aku dong berani ceraiin suami" tantang Nikita.

Baca Juga: Anak Sulung Hotman Disebut Miliki Hubungan Khusus dengan Pelaku Tabrakan Maut yang Menewaskan Seorang Pejalan Kaki di Karawaci, Frank Hutapea Mati-matian Bela Diri: Saya Mengecam Habis!"Astaga!" kata Melaney.Hotman pun akhirnya menjawab candaan Nikita."Soalnya gue lebih baik dari suami-suami kalian. Karena apa? ruko gue semua atas nama istri, kalau nanti cerai gue bokek," canda Hotman.

Baca Juga: Pergoki Anak Perempuan Satu-satunya Chat Manis dengan Seorang Driver Ojol, Hotman Paris Hampir Nangis Dibuatnya: Felicia Tidak Kenal Ojolnya!Semua penonton pun tertawa. Topik ini pun kemudian dibahas lagi oleh Melaney."Rina, Rina, 35 dua kali cerai (menunjuk Nikita Mirzani), lu berapa umur lu, 32, dua kali cerai, cie, 50 lebih belum pernah cerai," canda Melaney.Semua pun tertawa terbahak-bahak dan Melaney langsung menunjukkan gestur meminta maaf pada istri Hotman. (*)

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest