Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Hari Pertama Puasa Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit Otak, Mantan Istri Dipo Latief Sakit Apa?

Rahma - Minggu, 03 Mei 2020 | 18:45
Bak Petir di Siang Bolong, Nikita Mirzani Mengeluh Sering Sakit Kepala Bukan Main Hingga Harus Dilarikan ke Rumah Sakit Otak, Ada Apa dengan Nyai?
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Bak Petir di Siang Bolong, Nikita Mirzani Mengeluh Sering Sakit Kepala Bukan Main Hingga Harus Dilarikan ke Rumah Sakit Otak, Ada Apa dengan Nyai?

GridStar.ID - Nikita Mirzani tak pernah lepas dari sensasi yang dibuatnya.

Kerap ceplas ceplos, banyak artis yang menjadi sasaran nyinyiran pedasnya.

Namun kali ini Nikita Mirzani justru menyampaikan kabar mengejutkan.

Baca Juga: Ragu dan Pertanyakan Kelahiran Putranya Sendiri, Nikita Mirzani Naik Pitam Dibuat Geram Ogah Terima dengan Lontarkan Kalimat Menohok Ini, Dipo Latief Kini Mau Akui Arkana?

Dalam tayangan di kanal YouTube KH Infotainment (01/05), Nikita mendapatkan pertanyaan seputar puasanya di Bulan Ramadan.

Tak disangka, Nikita malah bercerita jika dirinya sering merasakan sakit kepala yang begitu menyakitkan.

Karena begitu sakit, Nikita sampai dilarikan ke rumah sakit khusus otak untuk memeriksakannya.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Nikita Mirzani Diberitakan Media Asing Gegara Punya Kerajaan Bisnis di Bidang Tambang hingga Properti yang Sebut Kekayaan Janda Tiga Anak Ini Capai Rp 1,3 Triliun

"Puasa pertama nggak tau ya belakangan ini kepala gua sakit. Sakitnya sakit banget, sampe gua harus cek juga ke rumah sakit otak yang deket BNN," ungkap Nikita.

Nikita Mirzani mengaku sakit kepala yang ia rasakan begitu hebat, sampai-sampai Nikita harus mengkonsumsi obat.

Jika tak segera minum obat, katanya rasanya seperti kepalanya akan pecah.

Baca Juga: Dicerai Lantaran Tak Akui Anaknya Sendiri, Artis Lawas Ini Blak-blakan Serius Lamar Nikita Mirzani Setelah 5 Tahun Menduda, Nyai: Yakin Nggak Nyesel?

Source : YouTube, nakita

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest