Follow Us

Terlibat Perseteruan Sampai ke Meja Hijau, Duda Nikita Mirzani Ini Bukan Orang Sembarangan, Terungkap Sosok Dipo Latief yang Anak Konglomerat Punya Jabatannya Nggak Main-main!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 24 April 2020 | 08:30
Terlibat Perseteruan dengan Mantan Istrinya Sampai ke Meja Hijau, Duda Nikita Mirzani Ini Bukan Orang Sembarangan, Terungkap Sosok Dipo Latief yang Anak Konglomerat Punya Jabatannya Nggak Main-main!
Kolase foto Tribun

Terlibat Perseteruan dengan Mantan Istrinya Sampai ke Meja Hijau, Duda Nikita Mirzani Ini Bukan Orang Sembarangan, Terungkap Sosok Dipo Latief yang Anak Konglomerat Punya Jabatannya Nggak Main-main!

GridStar.ID - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang menjadi sorotan publik.

Pasangan yang pernah dimabuk cinta ini terlihat saling serang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (30/03).

Dipo akhirnya datang ke pengadilan, setelah tak pernah hadir pada sidang sebelumnya.

Baca Juga: Ini Rekaman Viral Dipo Latief yang Abadikan Detik-Detik Haru Calon Suami Cita Citata Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Terungkap Sebelumnya Roy Geurts Tak Miliki Kepercayaan

Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan KDRT ke Polres Jakarta Selatan pada 2018.

Hingga saat ini, status Nikita masih menjadi terdakwa dalam kasus ini.

Meski menyimpang dari laporan, sidang Dipo dan Nikita memperlihatkan adanya permasalahan yang pelik.

Baca Juga: Jalani Terapi Spiritual Gara-Gara Mentalnya Terganggu Usai Nikah Siri dengan Nikita Mirzani, Terungkap Sudah Cara Dipo Latief Tendang sang Artis, Jatuhkan Talak pada Nyai Hanya Lewat WhatsApp!

Namun sebenarnya siapakah sebenarnya sosok Dipo Latief ini?

Mengutip dari Tribun Style, Dipo Latief dikenal publik sebagai konglomerat yang pernah membina rumah tangga dengan artis Nikita Mirzani.

Kendati rumah tangga tersebut harus berakhir pahit bahkan sampai ke jalur hukum, sosok Dipo Latif ternyata memiliki sisi lain yang patut diapresiasi. Apa saja?

Baca Juga: Murka Sampai Keceplosan Akui Hamil dengan Jin, Nikita Mirzani Adu Mulut dengan Dipo Latief di Ruang Sidang, Lihat Hal Ini Hakim Tak Bisa Tahan Tawa!

Source : Instagram, Tribun Style

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest