Follow Us

Bak Ada Pelangi Selepas Badai, Denny Darko Terawang Kondisi Tanah Air Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir, sang Ahli Tarot Ungkap Indonesia Akan Memasuki Puncak Kejayaannya: Akan Jadi Primadona Baru

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 22 April 2020 | 12:00
Terawang Kondisi Tanah Air Selepas Pandemi Covid-19 Berakhir, Ahli Tarot Ini Ungkap Indonesia Akan Memasuki Puncak Kejayaannya: Akan  Jadi Primadona Baru
instagram @_dennydarko_

Terawang Kondisi Tanah Air Selepas Pandemi Covid-19 Berakhir, Ahli Tarot Ini Ungkap Indonesia Akan Memasuki Puncak Kejayaannya: Akan Jadi Primadona Baru

GridStar.ID - Virus corona atau yang juga dikenal dengan covid-19 yang kini mewabah dunia menjadikan masyarakat kalang kabut dibuatnya.

Orang-orang menjadi takut dan cemas berlebihan lantaran virus ini terus menerus menginfeksi lebih banyak orang setiap harinya.

Termasuk di Indonesia sendiri, dikutip dari situs covid19.go.id, jumlah kasus positif tercatat sudah mencapai angka 6760, 747 di antaranya telah dinyatakan sembuh, dan 590 meninggal dunia.

Baca Juga: Kabar Baik di Tengah Pandemi Corona, 3 Kartu Tarot Denny Darko Ungkap Covid-19 Bisa Reda Lebih Cepat hingga Banyak Pasien Sembuh, Wirang Birawa dan Mbak You Justru Beberkan Hal Ini!

Terus meluasnya kasus virus corona juga mengakibatkan Indonesia mengalami kerugian di berbagi sektor, terutama sektor ekonomi.

Dilansir dari Sajian Sedap, hal tersebut dikarenakan aturan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang diterapkan di berbagai daerah membuat banyak pekerja tak dapat melakoni aktivitasnya seperti sedia kala.

Puncaknya, ketika banyak bisnis mulai menunjukkan tanda-tanda gulung tikar hingga berujung pada PHK karyawan-karyawannya.

Baca Juga: Ungkap Akhir dari Virus Corona yang Terjadi di Tanah Air, Denny Darko Ramalkan Perubahan Besar di Indonesia, Apa Itu?

Melihat situasi Negeri yang tak menentu, ilusionis Denny Darko rupanya terketuk untuk menerawang masa depan Indonesia setelah wabah corona berakhir.

Ramalannya ini terungkap dalam vlog di YouTube Denny Darko pada Minggu (12/04) lalu.

Denny Darko
Sajian Sedap

Denny Darko

Di antaranya, ada 4 hal yang hal baik yang tak pernah diduga sebelumnya.

Source : Sajian Sedap, covid19.go.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest