Follow Us

Viral! Pria Ini Kaget Setengah Mati Lihat Foto Selfinya Sendiri Berlatar Belakang Sungai Musi Palemban, Muncul Tulisan Lafaz Allah: Alam Berdzikir Meminta Wabah Corona Segera Berakhir!

Yulia Susanti - Sabtu, 25 April 2020 | 15:00
Viral! Pria Ini Baru Menyadari Foto Selfinya Berlatar Belakang Sungai Musi Palembang Terdapat Tulisan Lafaz Allah: Alam Berdzikir Meminta Wabah Corona Segera Berakhir
Dok. Pribadi via Sripoku.com

Viral! Pria Ini Baru Menyadari Foto Selfinya Berlatar Belakang Sungai Musi Palembang Terdapat Tulisan Lafaz Allah: Alam Berdzikir Meminta Wabah Corona Segera Berakhir

GridStar.ID - Beredar foto dengan tulisan lafaz Allah di atas sungai Musi Palembang yang mendadak viral.Momen langka itu dialami langsung oleh seorang pria bernama R Ishak Halim.Pria yang dipanggil Cheak saat itu foto selfie dengan latar belakang sunga Musi dan Jembatan Musi VI Palembang.

Baca Juga: Disebut-sebut Ramuan Anti Virus Corona, Begini Resep Praktis Minum Ramuan Tape dan Kurma ala Dokter Ternama ini yang Bisa Bantu Jaga Imunitas Tubuh Selama Ramadan!Ia tidak menyangka sebuah objek benda di Sungai tersebut sepintas mirip dengan tulisan Allah.Benda yang membentuk tulisan Allah mengapung di air sungai merupakan beberapa batang gulma enceng gondok.Pria asli Palembang ini menceritakan kronologinya kala itu.

Baca Juga: Menyayat Hati, Tak Kuat Lihat Bayi dan Anaknya Kelaparan karena Kehilangan Nafkah Sejak Wabah Corona, Ibu Penjual Yogurt Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Melansir gridhot.id, mulanya Cheak sedang berolahraga sepeda di sekitar Masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo atau Masjid Agung Palembang setelah salat subuh.Kemudian ia pergi ke objek wisata Goedang Boentjit Palembang, sekitar pukul 06.30.Cheak selfie di tempat biasanya masyarakat melakukan aktivitas mandi dan mencuci di pinggiran Sungai Musi.

Baca Juga: Bak Angin Segar, Data Pasien Virus Corona Sembuh Nyaris 2 Kali Lipat dari Penderita Covid-19 yang Meninggal Dunia, Pertanda Pandemi Bakal Segera Berakhir?Lalu ia berselfie dengan menggunakan masker dan berlatarkan Sungai Musi dan Jembatan Musi VI Palembang, Sabtu (18/04).Hanya ada beberapa anak kecil dan ibu-ibu yang melakukan aktivitas di pinggir sungai.Setiba di rumah, dia mengirimkan foto tersebut ke grup Whatsapp dan banyak yang berkomentar bahwa ada lafaz Allah dalam fotonya tersebut."Saya tidak tau kalau ada lafaz Allah di belakang saya foto, tau dari teman yang komen foto tersebut, katanya ada lafaz Allah itu," ujarnya kepada Sripoku.com via WhatsApp.

Baca Juga: Belum Kelar Perkara Pandemi Virus Corona, Peneliti Dunia Sebut Indonesia Tengah dalam Bayang-Bayang Potensi Tsunami Besar yang Diprediksi Melanda Wilayah Ini!

Cheak juga sebelumnya sempat bermimpi bertemu dengan mantan Presiden RI Megawati dan mendapatkan pekerjaan darinya.Kemudian Cheak terbangun dan langsung mengerjakan salat tahajud sebelum adanya kejadian foto selfie dengan latar belakang mirip tulisan Allah tersebut."Ini seakan membuktikan bahwa alam saja berzikir, meminta agar wabah Virus Corona di Palembang, Indonesia maupun seluruh dunia segera berakhir," ujar Cheak.

Baca Juga: Bukan Kabar Enak Didengar, Belum Usai Wabah Corona, PBB Beri Peringatan Akan Datangnya Bencana Ini di Seluruh Dunia, Sekarang Kita Harus Bertindak!"Semoga ini menjadi bertanda akan adanya berkah bagi kita semua. Kota Palembang saat ini sedang terjangkit wabah Virus Corona.""Semoga Allah mengizinkan sebelum bulan puasa virus ini segera hilang. Aamiin," ujarnya. (*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest