Follow Us

Iseng-Iseng Puasa dan Salat Idul Fitri Padahal Non Muslim, Perempuan Cantik Ini Mendapat Hidayah di Bulan Ramadan, Hingga Putuskan Mualaf Dalam Waktu Singkat: Seolah Segala Dosa Diambil dari Pundak Saya!

Rahma - Senin, 27 April 2020 | 09:00
Iseng-Iseng Puasa dan Salat Idul Fitri, Perempuan Cantik Ini Mendapat Hidayah di Bulan Ramadan, Hingga Putuskan Mualaf Setelahnya: Seolah Segala Dosa Diambil dari Pundak Saya!
khaleejtimes.com

Iseng-Iseng Puasa dan Salat Idul Fitri, Perempuan Cantik Ini Mendapat Hidayah di Bulan Ramadan, Hingga Putuskan Mualaf Setelahnya: Seolah Segala Dosa Diambil dari Pundak Saya!

GridStar.ID - Ramadan merupakan bulan yang penuh rahmat.

Belum lagi di bulan Ramadan segala pahala akan dilipatgandakan.

Bagi Ayesha Siddiqa, Ramadan benar-benar memberi arti tersendiri.

Baca Juga: Ucap Dua Kalimat Syahadat karena Hidayah, Sosialita Pengelola Jalan Tol nan Cantik Ini Beberkan Misinya Bangun 1.000 Masjid Usai Mualaf, Terungkap Selama Ini Sisihkan Rezeki untuk Kaum Dhuafa

Kehidupan perempuan non-muslim ini berubah dratis setelah menjadi mualaf setelah bulan Ramadan.

Melansir Tribun timur, kisahnya bermula ketika Ayesha Siddiqa iseng berpuasa di Ramadan tahun 2013.

Ia melihat teman-teman muslimnya melaksanakan sahur, berpuasa sepanjang hari, salat, dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

Baca Juga: 10 Tahun Nikahi Mualaf yang Dipacarinya Selama 9 Tahun, Titi Kamal Ngaku Cuma Masak Satu Tahun Sekali, Siapa Sangka Ternyata Ini Alasannya!

Muncul rasa ingin tahu yang besar dalam diri perempuan 29 tahun ini.

"Saya orang yang senang mencoba sehingga saya memutuskan untuk ikut berpuasa bersama mereka," ucap Ayesha Siddiqa, dilansir dari khaleejtimes.com.

Meskipun kala itu dirinya belum memeluk Islam, ia juga merubah penampilannya.

Baca Juga: Akui Dapat Panggilan Hati Usai Hidup Enak hingga Jungkir Balik karena Krisis, Satu Keluarga Pengusaha Terpandang di Palembang Ini Putuskan Mualaf, sang Ayah Ungkap Dirinya Sudah Sunat Sejak 30 Tahun Lalu: Hidayahlah yang Memanggil Saya

Source : Tribun Timur, khaleejtimes.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest