Follow Us

Beredar Foto Langka Penampakan Laboratorium Wuhan yang Simpan 1500 Virus Mematikan, Terdapat Segel yang Rusak Perkuat Kecurigaan Dunia Tentang Asal Mula Covid-19, Donald Trump Sampai Lakukan Ini!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 21 April 2020 | 14:00
Beredar Foto Langka Penampakan Laboratorium Wuhan yang Simpan 1500 Virus Mematikan, Terdapat Segel yang Rusak Perkuat Kecurigaan Dunia Tentang Asal Mula Covid-19, Donald Trump Putuskan Bekukan Pendanaan
China Daily

Beredar Foto Langka Penampakan Laboratorium Wuhan yang Simpan 1500 Virus Mematikan, Terdapat Segel yang Rusak Perkuat Kecurigaan Dunia Tentang Asal Mula Covid-19, Donald Trump Putuskan Bekukan Pendanaan

GridStar.ID - Virus corona atau yang juga dikenal sebagai covid-19 saat ini menjadi bencana besar bagi dunia.

Virus yang tercatat telah menginfeksi jutaan orang di hampir 200 negara di seluruh belahan dunia disebut-sebut berasal dari pasar hewan liar di Kota Wuhan, China.

Teori mengejutkan mengklaim bahwa virus, secara resmi dikenal sebagai SARS-CoV-2, berasal dari institut, yang memiliki laboratorium berlantai empat dengan tingkat keamanan hayati tertinggi P4.

Baca Juga: Mengerikan! Tak Cukup dengan Covid-19, Ternyata Laboratorium di Wuhan Masih Simpan 1500 Virus Mematikan, Ini yang Dikatakan Peneliti!

Teori tersebut diperkuat dengan ditemukannya foto-foto langka yang berasal dari sebuah laboratorium di China.

Di mana diduga laboratorium ini merupakan awal mula tentang pandemi Covid-19.

Dilansir dari dailymail.co.uk pada Minggu (19/04), foto-foto tersebut berasal dari dalam Institut Virologi rahasia di Wuhan.

Baca Juga: Selama Ini Pasar Hewan Wuhan Selalu Dikambinghitamkan, Kini Pemerintah China Terang-terangan Ungkap Kemunculan Virus Corona Berasal dari Sebuah Laboratorium, Benarkah Digunakan Jadi Senjata Biologis?

Dari foto terlihat ada sebuah pintu kulkas yang segelnya rusak.

Padahal kulkas tersebut digunakan untuk menampung 1.500 sampel dari jenis virus yang berbeda.

Termasuk sampel virus corona yang berasal dari kelelawar.

Baca Juga: Awalnya Pasar Hewan yang Dikambing Hitamkan, Pemerintah China Akhirnya Beberkan Fakta Laboratorium Wuhan yang Dituding Sebagai Pusat Kemunculan Covid-19, untuk Senjata Biologis?

Source : Grid Star, Grid Hot

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest