Follow Us

3 Drama Korea Pilihan yang Bisa Dinikmati di Akhir Pekan untuk Temani Hari di Rumah Aja Selama PSBB

Hinggar - Jumat, 17 April 2020 | 21:00
Rekomendasi drama Korea
soompi

Rekomendasi drama Korea

GridStar.ID - Beberapa daerah kini telah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB, salah satunya di ibukota Jakarta.

Aturan ini dilakukan untuk mengatur seluruh kegiatan di ibukota, baik di bidang perekonomian, sosial, budaya, keagamaan hingga pendidikan.

Untuk itu, tinggal di rumah saja selama pemberlakuan aturan itu adalah pilihan yang terbaik.

Baca Juga: Drama Korea Bertemakan Perselingkuhan 'The World Of The Married' Kalahkan Rating 'Itaewon Class', Ini Alasan Tak Boleh Melewatkannya!

Untuk mengisi akhir pekan kita menjadi lebih seru, Viu memiliki beberapa alternatif drama Korea yang sedang ramai jadi perbincangan.

Apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini:

Baca Juga: Sering Dibikin Baper dengan Adegan-Adegan Romantis dan Kemolekan Pemainnya, Coba Tiru 5 Inspirasi K-Fashion dari Serial Drama Korea Populer Ini

1. Meow, The Secret Boy

Sol-A membawa pulang seekor kucing, Hong Jo. Ia tidak menyadari bahwa Hong Jo bukan kucing biasa karena dapat berubah menjadi seorang pria.

Di saat Sol-A mulai lelah dengan segala masalah dan emosi yang membelenggunya, kedatangan Hong Jo ternyata membawa banyak hal mengejutkan.

Kisah ini diangkat dari webtoon karya Goo A-ra yang sangat populer, dan tema fantasi yang romantis saat ini juga sangat digemari.

Kombinasi ini membuat tontonan ini menjadi pilihan sangat menarik bagi Anda. Para bintang yang terlibat, antara lain L (Kim Myung Soo), Shin Ye Eun, Seo Ji Hoon.

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest