Follow Us

5 Rekomendasi Drama Korea Pendek yang Pas untuk Temani Work From Home, Dijamin Usir Penat Saat Bosan di Rumah!

Yulia Susanti - Senin, 23 Maret 2020 | 07:00
5 Drama Korea Pendek yang Rekomendasi untuk Temani Work Frome Home, Dijamin Tak Bikin Semangat Kerja Kendor!
(Soompi) via Kompas.com

5 Drama Korea Pendek yang Rekomendasi untuk Temani Work Frome Home, Dijamin Tak Bikin Semangat Kerja Kendor!

GridStar.ID - Masuknya virus corona ke Indonesia membuat pemerintah mengambil langkah untuk mencegah penularan semakin besar.Salah satu langkahnya adalah meminta seluruh warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.Bahkan, beberapa perusahaan mulai menganjurkan para karyawannya untuk bekerja di rumah.

Baca Juga: Merinding Dengar Lantunan Shalawat Nissa Sabyan hingga Tangisnya Pecah, Pria Asal Korea Ini Putuskan Mualaf dan Nikahi Perempuan Bercadar, Mengaku Rasakan Hal Ini Meski Dipecah PerusahaanTak seperti di kantor yang bisa bercengkerama untuk sekedar melepas penat, bekerja dari rumah bagi mereka yang ekstrovert tentu akan jadi hal yang memusingkan. Daripada bosan saat pekerjaan telah selesai, coba tonton beberapa rekomendasi drama Korea berikut ini. Tak berdurasi panjang, drama Korea ini bisa ditonton dalam waktu singkat di jeda istirahat dari pekerjaan.

Baca Juga: Cerita Kesembuhan Pasien Positif Covid-19, Pria Asal Korea Selatan Beri Kesaksian Pulih 100 Persen dengan Lakukan Hal Ini: Corona Bisa Dikalahkan, Saya Sepenuhnya Pulih

1. Page Turner

5 Drama Korea Pendek yang Rekomendasi untuk Temani Work Frome Home, Dijamin Tak Bikin Semangat Kerja Kendor!
(Soompi) via Kompas.com

5 Drama Korea Pendek yang Rekomendasi untuk Temani Work Frome Home, Dijamin Tak Bikin Semangat Kerja Kendor!

Hanya tiga episode, drama yang dibintangi Kim So Hyun dan Ji Soo ini menceritakan tentang seorang pianis dan juga siswa sekolah menengah atas. Sampai suatu ketika, dia mengalami kecelakaan yang tak memungkinkannya menjadi seorang pianis. Drama ini benar-benar membangkitkan rasa haru, tawa dan percaya bahwa hal baik akan datang meskipun di waktu yang buruk sekalipun.

Baca Juga: Bak Kisah Drama Komedi Romantis Ala Korea, Gadis Ini Mendapat Pujaan Hati Usai Tawarkan Tisu Toilet pada Pemuda yang Belanja untuk Antisipasi Virus Corona2. I Am Berdurasi hanya 15 menit, drama 6 episode ini cocok buat ditonton untuk mengisi waktu istirahat yang singkat. Berkisah tentang seorang android remaja (Jung Chae Yeon) melayani pelajaran cinta, kehidupan dan pertemanan.3. Splash Splash Love Dibintangi Kim Seul Gi dan Yoon Doo Joon, drama dua episode ini menceritakan tentang seorang siswi sekolah menengah atas yang mengalami perjalanan menembus waktu kembali ke masa dinasti Joseon.

Baca Juga: Gara-Gara Virus Corona Diduga Menyebar dari Gereja Ini, Pemimpin Sekte Sesat di Korea Selatan Duduk Bersimpuh Minta Maaf Usai Terjerat Pasal Pembunuhan

Dia disambut oleh seorang raja tampan dengan sejumlah masalah. Bersama-sama mereka memenuhi apa yang mungkin mereka perlukan.4. The Miracle Meskipun tayang dalam 12 episode, setiap episode hanya berdurasi 15 menit. Drama ini menceritakan tentang dua saudara dengan kepribadian bertentangan. Kehidupan mereka berubah total ketika jiwa mereka tertukar satu sama lain.

Baca Juga: Beberkan Perilaku Buruk Seorang Idol Korea Selatan, Tulisan Perempuan yang Mengaku Mantan Kekasih Ini ViralSerial drama ini dibintangi oleh Hong Yoon Hwa dan Kim Na Hyun.5. Wednesday 3.30 PM Drama 15 episode dengan durasi 15 menit ini dibintangi Lee Hong Bin, Jin Ki Joo dan Ahn Bo Hyun. Berkisah tentang seorang gadis yang tidak bisa melupakan mantan kekasihnya.

Baca Juga: Live Instagram, T.O.P Bigbang: Saya Tidak Ingin Promosi di Korea LagiDia berusaha membuat cemburu mantan kekasihnya, mencoba pertolongan temannya untuk pura-pura menjadi kekasih barunya. Bukannya memenangkan cinta lamanya, dia justru menyadari kalau cinta yang dia cari sebenarnya ada di dekatnya. (*)Artikel ini telah tayang di Kompas.com yang berjudul Rekomendasi 5 Drama Korea Pendek untuk Temani Work From Home

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest