Follow Us

Tercatat sebagai Negara dengan Kasus Virus Corona Tertinggi di Dunia, Amerika Serikat Ungkap Akan Serius Selidiki Teori Konspirasi Covid-19 adalah Senjata Biologis Buatan China

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 17 April 2020 | 09:30
Tercatat Sebagai Negara dengan Kasus Virus Corona Tertinggi di Dunia, Amerika Serikat Ungkap Akan Serius Selidiki Teori Konspirasi Covid-19 Adalah Senjata Biologis Buatan China
Harper's Bazaar

Tercatat Sebagai Negara dengan Kasus Virus Corona Tertinggi di Dunia, Amerika Serikat Ungkap Akan Serius Selidiki Teori Konspirasi Covid-19 Adalah Senjata Biologis Buatan China

GridStar.ID - Virus corona atau covid-19 menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat dunia saat ini.

Hal tersebut dikarenakan virus ini telah menginfeksi lebih dari jutaan orang di hampir 200 negara di berbagai belahan dunia.

Dimulai sejak akhir tahun 2019, virus ini sering disebut-sebut berasal dari pasar hewan liar di Kota Wuhan, China.

Baca Juga: Sesumbar Tak Takut dengan Pandemi Virus Corona hingga Tolak Aturan Pemerintah dan Pamer Gerejanya Dipenuhi Jemaat, Pastor Ini Meninggal Dunia karena Covid-19, Sempat Alami Gejala Ini!

Melansir dari Tribun Manado, ternyata asal muasal virus corona masih menjadi misteri hingga saat ini.

Para peneliti belum menemukan kasus awalnya hingga vaksin untuk virus corona.

Namun, teori konspirasi terus berkembang terkait virus corona.

Baca Juga: Angin Segar Pertanda Virus Corona Segera Berakhir, Kaki Tangan Jokowi Sampaikan Jumlah Pasien Sembuh Terus Meningkat di 5 Provinsi, Achmad Yurianto: Ini Sebuah Optimisme Kita!

Teori konspirasi menyebut bahwa virus ini adalah senjata biologis buatan China yang melarikan diri dari laboratorium.

Namun, mereka menyangkal tuduhan itu dan menyebutnya tanpa bukti yang jelas.

Meski demikian, kini beberapa negara mulai mempertimbangkan tuduhan itu seperti Inggris dan tentu saja Amerika ternyata juga mulai tertarik dengan tuduhan itu.

Baca Juga: Anak Babi di China Disuntik Virus Corona Kemudian Menjadikannya Makanan Untuk Babi Lainnya, Terungkap Ini Misi Baiknya Walau Awalnya Buat Geleng Kepala!

Source : intisari, Tribun Manado

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest