Follow Us

Anak Babi di China Disuntik Virus Corona Kemudian Menjadikannya Makanan Untuk Babi Lainnya, Terungkap Ini Misi Baiknya Walau Awalnya Buat Geleng Kepala!

Rahma - Kamis, 16 April 2020 | 12:00
Anak Babi di China Disuntik Virus Corona Kemudian Menjadikannya Makanan Untuk Babi Lainnya, Terungkap Ini Tujuannya Walau Bikin Geleng Kepala!
Ilustrasi Tribunnews

Anak Babi di China Disuntik Virus Corona Kemudian Menjadikannya Makanan Untuk Babi Lainnya, Terungkap Ini Tujuannya Walau Bikin Geleng Kepala!

GridStar.ID - Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) menjadi penyakit paling menakutkan saat ini.

Dengan tingkat penularan yang tinggi, serta media penularan yang sangat mudah virus ini menyebar ke penjuru dunia dengan waktu singkat.

Berbagai penelitian tengah dilakukan untuk mengetahui serba-serbi virus baru ini, sehingga bisa ditemukan vaksin yang tepat.

Baca Juga: Dua Pesohor Telah Sembuh, Satu Lagi Artis Indonesia yang Dinyatakan Positif Virus Corona, Sambil Terbaring di Atas Ranjang Rumah Sakit, Pemeran Serial The East NET TV Sampaikan Pesan yang Mendalam Ini!

Melansir Daily Star pada Rabu (15/04), ilmuwan China menyuntikkan anak babi dengan virus corona, kemudian menggilingnya untuk dijadikan makanan babi lainnya.

Menurut laporan, penelitian yang diterbitkan oleh Institute Virology Wuhan tersebut dilakukan ilmuwan untuk menyelidiki penularan lintas spesies virus corona.

Dengan menyuntikkan anak babi berusia 3 tahun dengan virus corona dan menjadikannya makanan untuk babi lainnya.

Baca Juga: Ungkap Akhir dari Virus Corona yang Terjadi di Tanah Air, Denny Darko Ramalkan Perubahan Besar di Indonesia, Apa Itu?

Penelitian ini dilakukan untuk mengamati wabah virus corona yang mungkin menyerang peternakan di China.

Para ilmuwan dalam penelitian itu menuliskan, "Studi ini menyoroti pentingnya mengidentifikasi keanekaragaman dan distribusi virus corona kelelawar untuk mengurangi wabah di masa depan."

Meskipun diyakini bahwa lonjakan terjadi setelah virus itu menyebar dari hewan ke manusia.

Halaman Selanjutnya

NY Post Ilustrasi virus
1 2 3

Source : intisari

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest