Follow Us

Gara-Gara Virus Corona Maia Estianty dan Roy Suryo Terlibat Perdebatan, Istri Irwan Mussry Sindir Keras: Manusia yang Super Sok Tahu!

Hinggar - Jumat, 10 April 2020 | 17:30
Roy Suryo dan Maia Estianty
instagram

Roy Suryo dan Maia Estianty

GridStar.ID - Kini dunia sedang digegerkan dengan wabah virus corona yang bisa menular dengan mudah kepada banyak orang.

Publik figur pun turut menyampaikan imbauannya kepada orang lain mematuhi peraturan pemerintah agar virus tersebut tak menyebar lebih luas.

Salah satu orang yang gencar melakukan hal tersebut adalah Maia Estianty.

Baca Juga: Maia Estianty dan Irwan Mussry Boyong Orang Serumah, ART dan Supir Jalani Tes Rapid Covid-19: Nggak Ada Curiga Siapa Bawa Virus!

Melalui media sosialnya ia bahkan memberikan update penyaluran bantuan ke rumah sakit dan puskesmas di beberapa daerah.

Tak hanya itu, Maia Estianty juga menyentil pihak-pihak yang nyinyir terhadap pemerintah yang dianggap lamban menangangi covid-19.

Hal ini ditulisnya melalui akun Twitter miliknya pada Selasa (07/04), dan Rabu (08/04).

Baca Juga: Bak Sebuah Drama, Annisa Pohan Ungkap Surat Cinta yang Dikirimnya pada Agus Yudhoyono yang Bertugas Jadi Pasukan Perdamaian, Menantu SBY: Prajurit Libanonku

"Jika ada yg menghujat pemerintah atas situasi pandemi sekarang ini, rasanya aneh, karena negara super power pun kewalahan menangani pandemi ini,"

"Bahkan mereka juga kewalahan menyediakan alat APD," tulis Maia Estianty pada Selasa (07/04).

Tweet musisi asal Surabaya, Jawa Timur itu dianggap beberapa netizen membela pemerintah.

Baca Juga: Tak Kalah Sosialita dari Maia Estianty, Ternyata Mantan Istri Irwan Mussry Putri Konglomerat Tanah Air, Hidupnya Makin Mentereng Setelah Dinikahi Perwira TNI dalam Gelimang Harta!

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest