Follow Us

Maia Estianty dan Irwan Mussry Boyong Orang Serumah, ART dan Supir Jalani Tes Rapid Covid-19: Nggak Ada Curiga Siapa Bawa Virus!

Nadia Fairuz - Rabu, 08 April 2020 | 12:30
Waspada Akan Terpapar Virus Corona, Maia Estianty dan Irwan Mussry Boyong Orang Serumah Termasuk Para ART dan Supir untuk Jalani Tes Rapid Covid-19, Ini Hasilnya!
Instagram @maiaestiantyreal

Waspada Akan Terpapar Virus Corona, Maia Estianty dan Irwan Mussry Boyong Orang Serumah Termasuk Para ART dan Supir untuk Jalani Tes Rapid Covid-19, Ini Hasilnya!

GridStar.ID - Pandemi virus corona yang kini mewabah di Indonesia membuat semua orang menjadi waspada.

Banyak cara yang dilakukan masyarakat agar tidak terpapar oleh virus ini.

Dari mulai hal sederhana seperti, mencuci tangan dengan sering, dan memakai masker tiap kali bepergian ke luar rumah.

Baca Juga: Tampak Akrab dengan Orang Tua sang Kekasih, Al Ghazali Singgung Ingin Nikahi Alyssa Daguise Usai Lebaran, Ternyata Calon Besan Maia Estianty Bukan Orang Sembarangan!

Tak terkecuali juga dengan para publik figur, banyak upaya dan cara yang dilakukan oleh para publik figur tanah air demi mencegah diri dan keluarga dari virus corona.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Diva Indonesia, Maia Estianty.

Dilansir dari Tribun-Medan, Maia Estianty bersama suaminya, Irwan Mussy, dan semua anggota keluarga termasuk Dul Jaelani melakukan Rapid Test Covid-19.

Baca Juga: Tak Kalah Sosialita dari Maia Estianty, Ternyata Mantan Istri Irwan Mussry Putri Konglomerat Tanah Air, Hidupnya Makin Mentereng Setelah Dinikahi Perwira TNI dalam Gelimang Harta!

Hasil test yang dilakukan keluarga Maia pun menunjukan hasil yang menggembirakan.

Maia Estianty beserta semua anggota keluarganya dinyatakan negatif virus corona.

Kabar bahagia ini Maia sampaikan sendiri dalam akun Instagramnya @maiaestiantyreal, Selasa (07/04).

Baca Juga: Dua Kali Kepergok Kembali Bertemu Ahmad Dhani sang Mantan Suami, Mbak You Terawang Gelagat Maia Estianty, Terbongkar Istri Irwan Mussry Masih Pikirkan Sosok Ini!

Source : Instagram, Tribun Medan

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest