Follow Us

Kabar Buruk! Belum Tuntas Perkara Wabah Corona, Dua Paranormal Ini Kompak Ungkap Terawangan Mata Batinnya Sebut Tanah Air Bakal Kena Musibah Susulan di Tahun 2020: Tanah Terbelah!

Yulia Susanti - Rabu, 08 April 2020 | 11:30
Kabar Buruk, Belum Tuntas Perkara Wabah Corona, Dua Paranormal Ini Kompak Ungkap Terawangan Mata Batinnya Sebut Tanah Air Bakal Kena Musibah Susulan di Tahun 2020: Tanah Terbelah!
Instagram @mbahmijan/@roykiyoshi

Kabar Buruk, Belum Tuntas Perkara Wabah Corona, Dua Paranormal Ini Kompak Ungkap Terawangan Mata Batinnya Sebut Tanah Air Bakal Kena Musibah Susulan di Tahun 2020: Tanah Terbelah!

GridStar.ID - Belum selesai perkara virus corona yang mewabah di tanah air, paranormal ini sebut akan ada bencana lain.Roy Kiyoshi sempat mengutarakan rasa prihatinnya dengan pandemi yang menakutkan ini.Sebelum virus menyerang, Roy Kiyoshi beberkan terawangannya untuk tahun 2020 ini.

Baca Juga: Alami Kejadian Janggal, Paranormal Mbah Mijan Sebut Ayu Ting Ting Kena Santet Usai Rumahnya Sengaja Dilempari Celana Dalam dan Pembalut Bekas Sosok Misterius, sang Paranormal Rela Lakukan Ini Demi si Biduan!Ia ungkapkan lewat kanal YouTube pribadinya pada bulan Desember 2019.Paranormal kondang ini mengatakan Indonesia akan mengalami masa sulit di tahun ini.Roy melihat akan ada bencana besar yang melanda Indonesia.

Baca Juga: Di Tengah Pagebluk Virus Corona, Mbah Mijan Geram Bukan Main dengan Kelakuan Syekh Puji yang Nekat Nikahi Bocah Berusia 7 Tahun, Tak Bisa Berkata-kata: Mumet Mbah Mijan!

Melansir gridhot.id, pria berusia 32 tahun ini melihat banyak mayat tertibun tanah hingga bau busuk."Saya sangat simpati sekali banyak orang yang meninggal karena virus corona ini, dan saya ikut prihatin juga kalau keluarga Anda ada yang menderita virus corona," kata Roy Kiyoshi dalam kanal Youtubenya."Bagi saya tahun 2020 bisa dikatakan ada plus dan minus," kata Roy Kiyoshi mengawali.Baca Juga: Gembar-Gembor Virus Mematikan, Mbah Mijan Tak Percaya jika Covid-19 Hanya Sekadar Wabah Belaka, Curigai Konspirasi dan Propaganda Ini di Baliknya: Mereka Produksi 3 in 1 Virus!

"Bencana tanah longsor juga terjadi di beberapa daerah, saya melihat di mata batin saya ada mayat tertimbun di tanah," kata Roy."Jelas sekali baunya, seperti bau mayat yang aroma seperti bau busuk, sangat apa namanya busuk sekali," imbuhnya.Selaras dengan terawangan Roy Kiyoshi tersebut, Mbah Mijan mengungkap 'pengelihatan' serupa tentang bencana alam yang akan melanda Indonesia.Baca Juga: Hidup dalam Bayang-Bayang Sosok Veronica Tan yang Dulu Bosnya, Pernikahan Bahagia Puput Nastiti dan Ahok Dihantui Ramalan Cerai Gara-Gara Hal Sepele, Roy Kiyoshi Khawatir: Jadi Stres Gara-Gara Itu

Hal itu tampak pada acara 'Follow Artis' yang diunggah oleh kanal Youtube 'TRANS7 OFFICIAL' beberapa waktu lalu.Menjadi bintang tamu di acara tersebut, Mbah Mijan berusaha menerawang bencana di tahun 2020."Mbah Mijan di tahun 2020 melihat fenomena tanah terbelah dan hawa dingin menusuk," kata Dwi Andika yang membaca artikel tentang sang paranormal.

Baca Juga: Usai Tampilkan Adegan Perempuan Minum Sperma Demi Kecantikan Hakiki Dituding Ritual Sesat, Program Karma Balik Roy Kiyoshi Kena Tegur KPI"Kalau di Jawa itu namanya ilmu titen artinya meneliti fenomena tentang alam akan datangnya bencana," kata Mbah Mijan.Ia menjelaskan kalau Indonesia akan dilanda gempa, tanah terbelah, longsor, dan hawa dingin semacam kemarau panjang."Gempa, tanah yang terbelah dan hawa dingin yang bisa menusuk tulang," pungkasnya. (*)

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest