Follow Us

Bikin Bulu Kuduk Merinding! Asyik Mancing di Sungai Dekat Kuburan, Pria Ini Lari Terbirit-birit saat Temukan Mayat Tersangkut Kail Pancingannya di Bawah Jembatan

Rahma - Kamis, 02 April 2020 | 19:00
Asyik Mancing di Sungai Dekat Kuburan, Pria Ini Lari Terbirit-birit saat Temukan Mayat Tersangkut Kail Pancingannya di Bawah Jembatan
Kolase foto Tribunnews.com

Asyik Mancing di Sungai Dekat Kuburan, Pria Ini Lari Terbirit-birit saat Temukan Mayat Tersangkut Kail Pancingannya di Bawah Jembatan

GridStar.ID - Robianto (38), warga Desa Pagergunung, Kec. Kesamben, Blitar terperanjat ketakutan setelah sesosok mayat tersangkut di kail pancingnya.

Peristiwa bermula saat Robianto sedang memancing sendirian di bawah jembatan Kali Sebeng Selasa (31/3) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Tempat Robianto memancing berjarak 4 kilometer dari rumahnya.

Baca Juga: Dipercaya Suburkan Tanaman, Ngerinya Nasib Mayat di Korea Utara Dijadikan Pupuk: Dunia Sedang Berjuang Atasi Krisis Kesehatan Akibat Covid-19, sang Brutal Jadikan Rakyatnya Korban!

Lokasi tersebut memang selalu sepi karena berada di sebelah makam umum desa setempat.

"Kalau jembatannya itu ramai dilewati kendaraan (karena merupakan jalur antarkecamatan, yakni Kecamatan Kesamben ke Kecamatan Binangun). Namun, kalau di bawah jembatan itu, ya sepi karena dekat kuburan," kata Kapolsek Kesamben Iptu Eko Sujoko.

Menurut Eko, Robianto sering memancing di tempat itu karena banyak ikannya.

Baca Juga: Pagar Ayu Resepsi Pernikahan Ditemukan Tewas di Semak Belukar, Sebelum Dihabisi dan Disetubuhi Mayatnya, Remaja 16 Tahun di Pontianak Ini Ternyata Sudah Diintai Pelaku!

Ilustrasi Hanyut
Tribunnews.com

Ilustrasi Hanyut

Namun, baru melemparkan umpan yang pertama, kailnya malah menyangkut ke benda yang ada di dalam air.

Karuan, ia memaksa untuk menariknya meski terasa berat.

Source : Tribunnews.com, Tribunjateng.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest