Follow Us

Rela Tinggalkan Gelimang Harta Segunung Demi Jadi Pelayan Tuhan, Putri Konglomerat di Indonesia Ini Pilih Jalan Hidup Jadi Biarawati Meski Latar Belakang Keluarganya Bos Djarum, Awalnya Muntah Lihat Tunawisma Menggelandang

Nadia Fairuz - Rabu, 01 April 2020 | 16:30
Rela Tinggalkan Kekayaannya Demi Melayani Tuhan, Inilah Kisah Suster Lucy Putri Konglomerat di Indonesia yang Pilih Jadi Biarawati, Ternyata Keponakan dari Pemilik Djarum!
Grid Hype

Rela Tinggalkan Kekayaannya Demi Melayani Tuhan, Inilah Kisah Suster Lucy Putri Konglomerat di Indonesia yang Pilih Jadi Biarawati, Ternyata Keponakan dari Pemilik Djarum!

GridStar.ID - Tidak semua orang bisa mendapat keberuntungan dengan lahir dari keluarga yang kaya raya.

Hal tersebut menjadi anugerah tersendiri bagi sebagian orang.

Itu lah yang dirasakan oleh Lucy Agnes atau saat ini Suster Lucy, putri dari pasangan Paul dan Cecilia Darmoko, pemilik dar Restoran Ayam Bulungan.

Baca Juga: Bisa Jadi Panutan! Begini Potret Sejumlah Negara Lakukan Social Distancing Demi Redam Corona, Mulai dari Lift Tak Bertatap Muka hingga Police Line di Antara Jemaat Gereja!

Melansir dari Pos-Kupang, ibu dari Suster Lucy sendiri adalah saudara sepupu dari pemilik Djarum, Robert Budi Hartono.

Sosok Suster Lucy ini memang sedang marak dibicarakan akibat beredar fotonya yang nampak sederhana dengan jubah putih.

Wah siapa sangka dirinya adalah putri dari orang kaya raya?

Baca Juga: Mengharukan, Seorang Pemuka Agama Berusia 72 Tahun Rela Meninggal Dunia Akibat Virus Corona, Demi Rasa Kemanusiaan sang Kakek Berikan Ventilator pada Pasien Muda Covid-19

Melansir dari Intisari, meskipun berasal dari keluarga kaya raya, Suster Lucy memilih jalan hidup sederhana dan melayani umat.

Lucy merupakan pengikut Ibu Teresa yang dikenal hanya memiliki dua set pakaian.

Menurut rekan-rekannya, Suster Lucy yang kuliah S2 di Amerika Serikat ini sangat setia menjalankan kaul kemiskinan dan menikmati kehidupannya.

Baca Juga: Pengadilan Agama Cibinong Buka Suara Jennifer Dunn Ceraikan Suami Pertama, Ungkap Fakta Istri Faisal Harris Tak Pernah Datang Sidang

Source : intisari, Grid.ID, POS-KUPANG.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular