Follow Us

Bikin Merinding! Begini 5 Kisah Pembunuh Berantai Paling Sadis di Indonesia, Salah Satu Pelaku Lakukan Hal Tak Waras Nekat Simpan Potongan Tubuh Korban sebagai Kenang-kenangan!

Nadia Fairuz - Senin, 30 Maret 2020 | 15:00
Bikin Merinding! Inilah 5 Kisah Pembunuh Berantai Paling Sadis di Indonesia, Salah Satunya Telah Membunuh Lebih dari 50 Korban!
Kompas.com

Bikin Merinding! Inilah 5 Kisah Pembunuh Berantai Paling Sadis di Indonesia, Salah Satunya Telah Membunuh Lebih dari 50 Korban!

GridStar.ID - Apa yang ada di benak kalian tentang pembunuh sadis atau psikopat?

Mungkin yang akan terlintas adalah film-film genre thriller buatan luar negeri.

Namun bagaimana jika kisah tersebut adalah nyata dan benar-benar ada di sekitar kita?

Baca Juga: Jadi Inspirasi Remaja Lakukan Pembunuhan pada Bocah 5 Tahun, Begini Sosok Slender Man, Pria Tak Berwajah dan Punya Tentakel

Seperti kisah 5 pembunuh berantai paling sadis di Indonesia ini.

Kebanyakan dari mereka berhasil ditangkap pada awal tahun 2000-an, siapa saja kah mereka?

Astini

Astini
Hai-online.com

Astini

Siapa sangka ada sosok pembunuh berantai sadis Indonesia yang berjenis kelamin perempuan, lho. Dia adalah Astini atau yang lebih dikenal dengan nama Nyonya Astini.

Baca Juga: Pernah Boyong Piala Dunia untuk Negaranya, Pesepakbola Ini Ketiban Sial Harus Mendekam di Bui karena Kasus Memalukan, sang Sahabat: Tempat yang Seharusnya Bukan Untuknya!

Awal mulai diketahui ada kasus pembunuhan adalah karena warga menemukan potongan kepala dalam kantung plastik. Setelah diusut, diketahui ternyata Astini membunuh tetangganya dan 2 tetangga lainnya yang menagih utang dengan kata-kata kasar.

Astini sendiri membunuh 3 tetangganya dan memutilasi tubuh korban menjadi 10 bagian.

Source : hai-online.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest