Follow Us

Ikut Berperang Lawan Pandemi Virus Corona, Suami dari Barbie Hsu Ini Ubah Hotelnya Jadi Tempat Karantina, Ini Besaran Harga Menginap per Malamnya

Hinggar - Senin, 30 Maret 2020 | 07:00
Barbie Hsu dan sang suami
asiaone

Barbie Hsu dan sang suami

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal sosok Barbie Hsu?

Ya, perempuan asal Taiwan tersebut dikenal setelah berperan menjadi San Chai dalam drama Meteor Garden.

Diketahui perempuan tersebut telah menikah dengan seorang pebisnis sukses di negaranya bernama Wang Xiaofei.

Baca Juga: Ditanya Perihal Berakhirnya Virus Corona, Mbak You Malah Beberkan Akan Ada Bencana Lain Menyusul yang Tak Kalah Bikin Gonjang-ganjing: Satu Tahun Ini Jungkir Balik!

Namun di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini bisnis perhotelan yang saat ini dijalani Xiaofei menjadi sangat lesu.

Pemerintah setempat pun suami dari Barbie mengubah fungsi hotel yang dimilikinya menjadi tempat karantina bagi para penduduk yang baru pulang berlibur atau para wisatawan selama 14 hari.

Hotel dengan 100 kamar tersebut rencananya akan menjadi tempat karantina dengan satu orang penghuni di setiap kamarnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kini Kasus Corona Bertambah 1.285 Kasus, Achmad Yurianto Tegas: Jangan Diskriminasi, Lindungi Agar Bisa Isolasi Diri Bukan Dikucilkan

Tak gratis, setiap orang dikenakan biaya 6.000 dollar Taiwan atau sekitar Rp 3 juta per malam dengan total 84.000 dollar Taiwan atau setara dengan Rp 44,5 juta dalam 14 hari.

“Taiwan saat ini memasuki gelombang kedua dari kasus virus corona dengan kembalinya penduduk.

Sangat sulit menghindari interaksi dengan keluarga saat kembali ke rumah. Jadi penting untuk fokus pada upaya karantina guna mencegah kontaminasi,” kata Wang Xiaofei.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest