Follow Us

Ditanya Perihal Berakhirnya Virus Corona, Mbak You Malah Beberkan Akan Ada Bencana Lain Menyusul yang Tak Kalah Bikin Gonjang-ganjing: Satu Tahun Ini Jungkir Balik!

Yulia Susanti - Minggu, 29 Maret 2020 | 16:50
Ditanya Perihal Berakhirnya Virus Corona, Mbak You Malah Beberkan Akan Ada Bencana Lain: Satu Tahun Ini Jungkir Balik!
Instagram @mbakyou17

Ditanya Perihal Berakhirnya Virus Corona, Mbak You Malah Beberkan Akan Ada Bencana Lain: Satu Tahun Ini Jungkir Balik!

GridStar.ID - Banyak yang mempercayai penerawangan Mbak You tak pernah meleset.Mbak You pun buka suara perihal pandemi virus corona yang mewabah di Indonesia.Paranormal kondang ini justru menceritakan kemungkinan adanya musibah lain.

Baca Juga: Jarang Meleset! Wirang Birawa Ramal Ada Kesedihan di Hari Pernikahan Hingga Jadi Masalah Besar, Jessica Iskandar Sampai Minta Ahli Fengshui Lakukan Ini untuk Tangkal Ramalan BurukIa menerawang wabah Covid-19 akan selesai lebih dari tiga bulan.Mbak You juga menyinggung permasalahan ekonomi yang akan sedikit berbeda setahun kedepan.Melansir gridFame.id, Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Mbak You pada Sabtu (28/03).Baca Juga: Ramalan Ahli Tarot Ini Terbukti Benar, Sudah Peringatkan Masyarakat Waspada Virus Corona, Kini Covid-19 Sudah Mewabah ke-6 WNI: Sedia Payung Sebelum Hujan!

"Karena kondisi kita sedang tidak baik, masih ada bencana yang lain, karena corona untuk dua bulan tiga bulan ini belum berakhir," ungkap Mbak You."Setahun ini kita masih jungkir balik dalam soal ekonomi, soal kesehatan," ungkap Mbak You.Paranormal kejawen ini juga melihat bahwa virus corona memberikan dampak yang sangat besar.

Baca Juga: Ramalan 2020: Bak Kenyataan Ramalan Naomi Anak Indigo Perihal Asmara Tukul Arwana dan Meggy Diaz, Dapat Restu Anak?"Terutama berperang dengan corona, suatu pure tidak kelihatan dengan mata, jadi kita berperang dengan sangat luar biasa ekstra kerja keras semuanya," ungkapnya.Musibah corona bagi Mbak You adalah sebagai pagebluk. "Namanya pagebluk ini, pagebluk adalah suatu hal yang waspada, suatu virus, bakteri, ataupun suatu penyakit yang datengnya cepat dan itu mewabah kemanapun," tuturnya.Baca Juga: Ramalan 2020: Ahli Fengshui Beberkan 3 Nama Artis Kondang yang Lengser Tahun Ini, Salah Satunya Sudah Siapkan Konser Tunggal Megah!

Setiap orang harus lebih berhati-hati karena pagebluk."Bisa aja datengnya atau kenanya siang, malamnya meninggal, itu namanya pagebluk," ucapnya.Mbak You percaya bahwa masyarakat akan berhasil melawan pagebluk corona.

Baca Juga: Ramalan 2020: Mbak You Prediksi Bencana Alam, Ada Kilatan Petir Menyambar, Angin Kencang di Kota M hingga Tanah Geser di Pati Utara"Semoga pagebluk ini berakhir dan kita pemenangnya," ungkapnya.Perempuan asal Salatiga ini juga mengingatkan masyarakat agar berdiam diri di dalam rumah saat pagebluk berlangsung.Mbak You percaya bahwa masyarakat akan berhasil melawan pagebluk corona.

Baca Juga: Ramalan Tahun 2020, Roy Kiyoshi Kembali Prediksi Bencana yang Akan Terjadi: Ada Mayat Tertimbun Tanah, Baunya Busuk"Tetap jaga kesehatan diri keluarga dan lingkungan, ikuti saran pemerintah, jangan kumpul-kumpul dulu enggak bagus kondisi seperti sekarang," ucapnya.Mbak You melihat bahwa banyak hal yang positif yang bisa dilakukan walau di dalam rumah."Banyak hal yang positif yang bisa dilakukan waktu stay di rumah, stay di rumah bukan berarti pemalas," tuturnya. (*)

Source : Instagram, gridfame.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest