Follow Us

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Membantu Melawan Virus Corona karena Tingkatkan Hal Ini, Begini Penjelasan Menurut Para Ahli!

Yulia Susanti - Rabu, 25 Maret 2020 | 21:00
Berhubungan Intim Ternyata Bisa Membantu Melawan Virus Corona karena Tingkatkan Hal Ini, Begini Penjelasan Menurut Para Ahli!
VOA

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Membantu Melawan Virus Corona karena Tingkatkan Hal Ini, Begini Penjelasan Menurut Para Ahli!

GridStar.ID - Ditengah pandemi virus corona sangat disarankan untuk menjaga imunitas tubuh.Imum tubuh berperan penting untuk melawan virus yang menginfeksi.Kondisi imun tubuh harus dijaga agar stabil dan menghindari kondisi drop.

Baca Juga: Kerap Dengar Tetangga Kamar Hotel Tempat Sewanya Berhubungan Seks hingga Akrab dengan Suara Perempuannya, Pria Ini Pingsan Pergoki sang Kekasih Selingkuh dengan Pria Paruh BayaJumlah positif COVID-19 di Indonesia sendiri sudah tembus lebih dari 500 penderita, dengan jumlah kematian lebih tinggi daripada kesembuhan.Nah, kembali ke urusan meningkatkan imunitas tubuh, kebanyakan orang Indonesia memilih obat-obat yang diklaim sebagai immune booster.Padahal, kita bisa meningkatkan imunitas tubuh dengan cara alami seperti mengonsumsi makanan tertentu, berjemur, berolahraga, hingga melakukan hubungan intim.

Baca Juga: Aksi Bejat Seorang Predator Seks Diduga Melakukan Rudapaksa pada sang Kekasih Berkali-kali, Paksa Gugurkan Kandungan hingga si Perempuan Pendarahan Hebat, Dokter Peringatkan Bisa Mandul Usai Konsumsi Obat Ini!

Melakukan seks mampu meningkatkan imunitas? Ya, betul. Tapi ada beberapa catatan di tengah wabah corona seperti saat ini.Seks merupakan cara menyenangkan untuk meningkatkan imunitas tubuh demi menghadapi corona.Dr. Debby Herbenick, seorang pakar seks, menyatakan bahwa aktivitas seksual mampu meningkatkan imunitas tubuh.

Baca Juga: 3 Hari Diperdaya, Diperlakukan Istimewa dan Diajak Jalan-Jalan Ternyata Hanya Kedok Pria Bejat Berorientasi Seks Sejenis, Lima Kali Cabuli Siwa SMA hingga Alami Ini!Sebab, dengan melakukan aktivitas seksual, maka level immunoglobulin (igA) yang dikenal sebagai antibodi untuk melindungi tubuh dari infeksi akan terjaga.Sementara itu, penelitian yang dilakukan oleh Universitas Wilkes di Pennsylvania membuktikan bahwa pasangan yang melakukan hubungan seks satu hingga dua kali dalam seminggu mengalami peningkatan imunitas tubuh.Penelitian ini juga menemukan bahwa pasangan yang rutin berhubungan seks memiliki kadar IgA 30% lebih tinggi dibanding mereka yang jarang berhubungan seks.

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Membantu Melawan Virus Corona karena Tingkatkan Hal Ini, Begini Penjelasan Menurut Para Ahli!
Pexels.com

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Membantu Melawan Virus Corona karena Tingkatkan Hal Ini, Begini Penjelasan Menurut Para Ahli!

Baca Juga: Dicokok Polisi Saat Layani Pria Hidung Belang, Amel Alvi yang Terjerat Prostitusi Online dengan Muncikari Robby Abbas Kini Insaf Ogah Dicap sebagai Cewek Seksi, Umrah hingga Banting Tulang Larut Malam Demi Sesuap Nasi

Selain itu, kadar endorfin pada orang dewasa yang melaukan hubungan intim di pagi hari juga terbukti meningkat.Dr. Debby Herbenick, seorang pakar seks, menyatakan bahwa aktivitas seksual mampu meningkatkan imunitas tubuh.Sebab, dengan melakukan aktivitas seksual, maka level immunoglobulin (igA) yang dikenal sebagai antibodi untuk melindungi tubuh dari infeksi akan terjaga.

Baca Juga: Dikabarkan Segera Bertunangan, Gading Marten Tulis Pesan Romantis Kepada Model Seksi Asal Inggris Ini, Netizen Baper: Calon Mama Sambung Gempi, Ndang Dipinang Ojo Kesuwen Mas!Sementara itu, penelitian yang dilakukan oleh Universitas Wilkes di Pennsylvania membuktikan bahwa pasangan yang melakukan hubungan seks satu hingga dua kali dalam seminggu mengalami peningkatan imunitas tubuh.Penelitian ini juga menemukan bahwa pasangan yang rutin berhubungan seks memiliki kadar IgA 30% lebih tinggi dibanding mereka yang jarang berhubungan seks.Selain itu, kadar endorfin pada orang dewasa yang melaukan hubungan intim di pagi hari juga terbukti meningkat.Baca Juga: Tak Kapok, 10 Tahun Silam Terjerumus Narkoba, Kedua Kalinya Aktor Tampan Ini Terciduk Pakai Narkoba hingga Pesta Seks di Kamar Kos Jennifer Dunn

Dr. Debby Herbenick, seorang pakar seks, menyatakan bahwa aktivitas seksual mampu meningkatkan imunitas tubuh.Sebab, dengan melakukan aktivitas seksual, maka level immunoglobulin (igA) yang dikenal sebagai antibodi untuk melindungi tubuh dari infeksi akan terjaga.Sementara itu, penelitian yang dilakukan oleh Universitas Wilkes di Pennsylvania membuktikan bahwa pasangan yang melakukan hubungan seks satu hingga dua kali dalam seminggu mengalami peningkatan imunitas tubuh.

Baca Juga: Layani 10 Ribu Pria untuk Behubungan Intim, Perempuan Ini Disebut-sebut Jadi PSK dengan Bayaran Termahal di Dunia, Insaf Usai Rasakan Ajalnya Sudah Dekat Padahal Dulu Sesumbar Sebut Lelaki Selalu Ingin Seks!Penelitian ini juga menemukan bahwa pasangan yang rutin berhubungan seks memiliki kadar IgA 30% lebih tinggi dibanding mereka yang jarang berhubungan seks.Selain itu, kadar endorfin pada orang dewasa yang melaukan hubungan intim di pagi hari juga terbukti meningkat.Endorfin sendiri selama ini diketahui merupakan zat kekebalan tubuh alami yang dihasilkan oleh tubuh.

Baca Juga: Tak Kapok Keluar Masuk Bui, Jennifer Dunn Sempat Dicokok Polisi Saat Sedang Adakan Ritual Pesta Seks dan Narkoba dengan Pesinetron Vicky Nitinegoro

Seks saat wabah corona?Pertanyaan kemudian mengemuka mengenai seperti apa hubungan seks bisa dilakukan saat wabah corona melanda.Dokter dari Universitas Columbia, Dr Jessica Justman menyatakan belum ada penelitian yang menunjukkan virus corona dapat menular melalui hubungan seksual.Tapi, berciuman yang umumnya dilakukan saat berhubungan seks masih bisa menjadi media penularan virus corona.

Baca Juga: Akui Difasilitasi Mobil Mewah dan Kartu Kredit Rp50 Juta per Bulan, Benarkah Iming-Iming Wawan Agar Jennifer Dunn Rela Lakukan Layanan Seks? KPK Pernah Ungkap Fakta Ini!Untuk itu, muncul saran bahwa yang boleh melakukan hubungan seks hanyalah mereka yang negatif corona atau merasa yakin tak tertular virus corona.Sementara Seksolog Mehmet Oz justru merekomendasikan hubungan seksual di tengah wabah, khususnya saat kebanyakan orang mengkarantina diri di rumah.Sebab, selain mampu meningkatkan imunitas tubuh, menurut Oz, seks juga mampu mengurangi depresi.

Baca Juga: Tak Kapok Kawin Cerai, Kini Cinta Penelope Sah Nikah ke-6 Kali dengan Pria Bule Asal Turki, Profesi Baru Suami Pedangdut Seksi yang Kini Berhijab Tersebut Tak Main-Main!"Dengan berhubungan seks, stres akan reda dan hidup akan lebih lama," tutur Oz.al senada secara resmi disampaikan oleh Departemen Kesehatan New York City.Dengan sarat hubungan intim dilakukan dengan pasangan (suami/istri) dan keduanya mencuci tangan selama 20 detik sebelum berhubungan intim. (*)Artikel ini telah tayang di Suar.id yang berjudul Berhubungan Intim Ternyata Bisa Membantu Melawan Virus Corona, Ternyata karena Dapat Meningkatkan Hal Ini...

Source : Suar.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest