Follow Us

Pasien Positif Corona Ini Datang Sendiri ke Rumah Sakit Naik Motor untuk Diisolasi, Satpam RS Langsung Kabur: Kayak Lihat Setan!

Yulia Susanti - Rabu, 25 Maret 2020 | 19:10
Pasien Positif Corona Ini Datang Sendiri ke Rumah Sakit Naik Motor untuk Diisolasi, Satpam RS Langsung Kabur: Kayak Lihat Setan!
Kompas.com (Shutterstock)

Pasien Positif Corona Ini Datang Sendiri ke Rumah Sakit Naik Motor untuk Diisolasi, Satpam RS Langsung Kabur: Kayak Lihat Setan!

GridStar.ID - Curahan hati datang dari pasien nomor 12 yang positif terinfeksi virus corona.Pasien ini diisolasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat.Ia menceritakan kala itu setiap orang yang bertemu dengannya kabur karena takut tertular.

Baca Juga: Kampanyekan Social Distancing dengan Tinggal di Rumah karena Wabah Virus Corona, Syahrini Sampai Rela Banting Setir Jualan Madu 'Syahoney', Harganya Bikin Melongo!Tak terkecuali Satpam yang berjaga di rumah sakit tersebut.Sebelumnya, pria asal Bandung itu enggan dijemput pihak rumah sakit dikediamannya setelah dinyatakan positif.Ia lebih memilih menaiki sepeda motor ke rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Virus Corona Bisa Bertahan di Udara hingga Benda Mati, Kenali Berapa Lama Virus Ini Bisa Bertahan, Paling Lama Berada di Benda yang Kerap Kita Pegang!

Melansir TribunWow.com, hal itu diungkapkan lewat tayangan YouTube DAPOER GEAR pada Minggu (21/03)."Jadi saya itu ke sana pakai motor, sendiri malam-malam. Dalam hati tuh kayak 'Wah isolasi nih gue, semimggu ada nih'," kata dia."Jadi perjalanan tuh pelan-pelan naik motor, dinikmati gitu."

Baca Juga: Anak-anak Lebih Jarang Terinfeksi Virus Corona Daripada Orang Dewasa, Penemuan Ini Buat Ilmuwan Bingung! Kenapa?Pria yang berprofesi sebagai penari itu langsung diarahkan petugas setelah sampai di rumah sakit."Begitu sampai sana saya sudah dikasih tahu 'Kalau begitu sampai kamu masuk ruang khusus infeksi'," kata dia."Itu benar-benar ruang isolasi banget di Hasan Sadikin."

Baca Juga: Virus Corona Masih Coba Diatasi, Kini Seorang Pria Diketahui Meninggal Dunia Karena Hantavirus! Kenali Gejala, Karakter dan Proses Penularannya

Ia menceritakan, sesampainya di ruang isolasi dirinya bertemu dengan dua orang satpam yang tengah berjaga."Begitu saya datang, itu memang gerbangnya sudah dibuka, kan harusnya gerbang ditutup ya," ujarnya."Sudah ada satpam dua, 'Mau ke mana? Saya mau ke Kemuning. Kenapa? Saya bilang saya suspect' gitu kan," imbuhnya.

Baca Juga: Mantan Istri Caesar YKS, Indadari Suspect Corona, Perempuan Bercadar Ini Semprot Pesantren Pakai Disinfektan, Niat Hati Beli Alat Tes Covid-19 Tapi Harganya Bikin Bola Mata Keluar!

Namun tak disangka, ia menyebut kedua satpam tadi langsung kabur setelah mengetahui dirinya jadi suspect Corona."Ya udah saya parkir ke basemen, saya buka jas hujan, buka helm, udah lah naik aja ke atas," ujar dia.Melanjutkan ceritanya, sambil terbahak dia menyebut banyak orang yang bersikap serupa saat bertemu dengan pasien Corona. "Atau mungkin mereka juga parno soalnya memang banyak yang parno tuh kayak gitu," kata dia."Yang benar-benar lihat saya tuh kayak lihat setan, kabur." (*)

Source : Tribunwow.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest