Follow Us

Krisdayanti Diserang Warganet Karena Liburan ke Luar Negeri di Tengah Virus Corona, Raul Lemos Langsung Pasang Badan: Sayalah Pihak yang Disalahkan!

Hinggar - Rabu, 25 Maret 2020 | 10:30
Liburan kelurga Raul Lemos dan Krisdayanti
instagram @krisdayantilemos

Liburan kelurga Raul Lemos dan Krisdayanti

GridStar.ID - Krisdayanti kembali mendapat sorotan setelah pergi berlibur ke luar negeri.

Namun kepergiannya untuk berlibur bersama keluarga itu malah mendapatkan komentar pedas dari warganet.

Bukan tanpa sebab, istri dari Raul Lemos tersebut harus mendapatkan cibiran karena pergi di saat dunia sedang mengalami pandemi virus corona.

Baca Juga: Jarang Terekspos Usai Prahara Perceraiannya dengan Raul Lemos, Ini Sosok Sechah Sagran sang Mantan Istri yang Kini Berhijrah hingga Bersuami Bule nan Romantis bak Ketiban Durian Runtuh!

Selain itu Indonesia juga sedang disibukkan menangani virus yang telah membunuh ribuan orang ini.

Mengenai hal tersebut akhirnya sang suami, Raul Lemos pun angkat bicara mengenai tudingan yang diberikan pada Krisdayanti.

Mengunggah foto keluarganya di Instagram pada Selasa (24/03) Raul Lemos pun menjelaskan apa yang terjadi.

Baca Juga: Kecolongan Kadernya Plesir ke Luar Negeri, Djarot Beri Peringatan Krisdayanti dan Raul Lemos: Harusnya Waktu Ini yang Bersangkutan Turun ke Dapil Edukasi Rakyat Pencegahan Corona!

"Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik2 dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan komentar masyarakat yang bernada menghujat dan menyalahkan kami khususnya istri saya pada acara liburan ( family time ) kami," ungkap Raul Lemos.

Lebih lanjut dia mengungkapkan beberapa hal mengenai liburannya saat itu.

" Rencana liburan keluarga tersebut, telah saya rancang, rencanakan jauh jauh hari sebelumnya. Bahkan rencana itu sudah matang 2 bulan lalu jauh sebelum COVID-19 menyebar kemana-mana," ungkap Raul Lemos.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest