Follow Us

Pulang Kampung ke Australia Saat Virus Corona Mewabah, Melaney Ricardo Khawatirkan Tyson Lynch dan Minta Doa: Semoga Tyson Bisa Kembali dan Sehat

Nadia Fairuz - Senin, 23 Maret 2020 | 14:00
Pulang Kampung ke Australia Saat Virus Corona Mewabah, Melaney Ricardo Khawatirkan Tyson Lynch Tak Bisa Kembali ke Indonesia
tribunnews

Pulang Kampung ke Australia Saat Virus Corona Mewabah, Melaney Ricardo Khawatirkan Tyson Lynch Tak Bisa Kembali ke Indonesia

GridStar.ID - Mewabahnya virus corona di seluruh dunia menjadi sangat serius.

Oleh karenanya, banyak negara yang telah menerapkan sistem lockdown, termasuk membatasi warganya untuk ke luar negeri.

Hal tersebut membuat presenter, Melaney Ricardo menjadi khawatir.

Baca Juga: Sang Suami Mudik ke Australia di Tengah Wabah Virus Corona, Melaney Ricardo: Tidak Takut, Namun Hanya Khawatir dan Jadi Waspada

Melansir dari GridStar.ID yang tayang pada Rabu, (18/03) suaminya, Tyson Lynch baru saja mengunjungi keluarganya di Australia.

"Khawatir nih karena katanya Tom Hanks positif corona pas lagi di Australia. Nah kebetulan banget dini hari tadi suamiku terbang ke Australia.

Jadi khawatir, bukan lebih takut tapi waspada yah karena keluarga suami ku di sana semua kan, kita nggak bisa kontrol karena kan ini yang dilawan nggak keliatan," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Pecenongan, Jakarta Utara, Kamis (13/03).

Baca Juga: Luna Maya Tak Kuasa Menahan Air Mata hingga Kabur ke Belakang Panggung saat Dengar Ini, Melaney Ricardo: Gara-gara Lo!

Namun, Melaney tak punya pilihan karena Tyson harus menemui keluarganya, apalagi kakaknya tengah sakit.

Mengutip dari Kompas.com Melaney juga tak mengira setelah suaminya bertolak ke Negeri Kanguru ternyata wabah virus corona semakin tinggi.

Melaney Ricardo menceritakan kondisi Tyson di Australia
tangkapan layar YouTube

Melaney Ricardo menceritakan kondisi Tyson di Australia

"Jadi kami enggak tahu virus corona menjadi pandemi dan sebesar ini, Tyson sudah booking tiket jauh-jauh hari," ucap Melaney, dikutip dari kanal YouTube-nya Melaney Ricardo, Minggu (22/03).

Source : Kompas.com, YouTube, GridStar.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest