Follow Us

Salah Kaprah! Youtuber Ini Ajak Pengikutnya untuk Pakai Sarung Tangan Lateks Guna Cegah Covid-19, Bukannya Diikuti Malah Jadi Bulan-bulanan Warganet: Nggak Ada WHO Ngomong Begitu!

Nadia Fairuz - Minggu, 22 Maret 2020 | 09:00
Salah Kaprah! Youtuber Ini Ajak Pengikutnya untuk Pakai Sarung Tangan Lateks Guna Cegah Covid-19, Bukannya Diikuti Malah Jadi Bulan-bulanan Warganet: Gak Ada WHO Ngomong Begitu!
Instagram/dindasafay

Salah Kaprah! Youtuber Ini Ajak Pengikutnya untuk Pakai Sarung Tangan Lateks Guna Cegah Covid-19, Bukannya Diikuti Malah Jadi Bulan-bulanan Warganet: Gak Ada WHO Ngomong Begitu!

GridStar.ID - Mewabahnya virus corona di Indonesia membuat semua orang menjadi wasapada.

Berbagai cara dilakukan untuk menjaga diri agar tidak terpapar virus ini.

Dari mulai cuci tangan sesering mungkin, memakai masker saat berada di kerumunan, hingga berdiam diri di rumah.

Baca Juga: Nyinyiri Puluhan Influencer yang Peduli Soal Virus Corona, Roy Suryo Sebut Mereka Nggak Bisa Apa-Apa, Warganet Komentari Pedas: Bapak Bisa Apa? Nilep Duit Inventaris?

Seperti yang dilakukan salah satu Youtuber sekaligus Influencer asal Indonesia, Dinda Shafay.

Melansir dari akun Instagram miliknya, @dindasafay.

Ia membagikan sebuah foto saat dirinya sedang berbelanja.

Baca Juga: Diacuhkan Petugas Bandara Saat Lapor Kopernya Hilang, Nagita Slavina Langsung Todong Pakai Jumlah Follower IG Raffi Ahmad: Suami Aku, Dia Influencer!

Sekilas foto itu tampak biasa saja, namun jika diamati ada yang tak biasa.

Ya, Dinda menggunakan sarung tangan lateks atau latex gloves.

Dinda juga menuliskan keterangan di fotonya yang secara tidak langsung mengajak pengikutnya untuk meniru dirinya menggunakan sarung tangan lateks saat berpergian.

Baca Juga: YouTuber Tasya Farasya Kaget Setengah Mati Tak Tahu Bentuk Uang Seribu Perak di Dompetnya, Netizen Puji Ekspresi Natural Orang Kaya dari Lahir: Oh My God! Ini Duit Apa?

Source : Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest