Follow Us

Nyinyiri Puluhan Influencer yang Peduli Soal Virus Corona, Roy Suryo Sebut Mereka Nggak Bisa Apa-Apa, Warganet Komentari Pedas: Bapak Bisa Apa? Nilep Duit Inventaris?

Nadia Fairuz - Sabtu, 21 Maret 2020 | 10:00
Nyinyiri Puluhan Influencer yang Peduli Soal Virus Corona, Roy Suryo Sebut Mereka Bukan Orang yang Tepat!
Kompas

Nyinyiri Puluhan Influencer yang Peduli Soal Virus Corona, Roy Suryo Sebut Mereka Bukan Orang yang Tepat!

GridStar.ID - Mantan Menteri Kominfo sekaligus pakar telematika, Roy Surya lagi-lagi menuai kontroversi atas cuitannya.

Setelah mengomentari salam siku di Istana Kepresidena, kini Roy Suryo komentari aksi galang dana yang dilakukan para influencer.

Melalui akun Twitter-nya @KRMTRoySuryo2, ia menuliskan bahwa pemanfaatan influencer hanya menimbulkan masalah.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Bukannya Kebal dari Virus Corona Para Warga di India Jatuh Sakit Usai Pesta Rakyat dengan Jamuan Urine Sapi, Nekat Tenggak Berjamaah karena Dipercaya Sembuhkan Covid-19

"Tweeps,

Pemanfaatan Influencer dimana-mana seering menimbulkan masalah, karena mereka-mereka umumnya bukan orang yang tepat / pertama dalam menyebar Info, artinya kualitas pesan yang disampaikannya hanya tahap ke-2, alias "katanya-katanya" saja.

Begini2 kok masih dipakai di Republik +62 AMBYAR," tulisnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Wabah Covid-19 di Indonesia Melesat, Kasus Positif Virus Corona 369, Korban Meninggal Dunia 25 Jiwa, Jokowi Janjikan Obat Penangkal Segera Datang

cuitan Roy Suryo di Twitter
Twitter

cuitan Roy Suryo di Twitter

Roy Suryo juga menuliskan beberapa nama Influencer dan artis Indonesia yang sedang melakukan penggalangan dana untuk virus corona.

Di antaranya, Rachel Vennya, Kevin Liliana, Taqy Malik, Tissa Biani, Maudy Koesnaedi, Akbar Rais, Reza Pahlevi, Indra Bekti, Aura Kasih, Putri Patricia, Sarah Gibson, Indra Kalista, Indra Sugiarto, Sintya Marisca, Edho Zell, Angela Gilsha, Boim Lenno, Mike Ethan, Tirta & Syanin.

Cuitan mantan Menteri Keminfo itu juga dibagikan kembali oleh akun gosip Instagram @lambe_turah.

Source : Instagram, Twitter

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest