Nyesel Baru Tahu! Seminggu Kepergian Vanessa Angel dan Suami, Adik Bungsu Bibi Ardiansyah Sudah Dituding Salah Gunakan Uang Duka, Fuji An Tanggapi Santai: Biarin Aja

Jumat, 12 November 2021 | 18:33
Kolase Instagram

Fuji An, adik Bibi Andriansyah.

GridStar.ID-Kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala hingga kini masih menjadi cerita hangat.

Selain masyarakat Indonesia berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kondisi Gala putra mereka pun menjadi tanya besar.

Namun setelah beberapa hari dirawat kondisi Gala kini berangsur membaik.

Baca Juga: Kondisi Tubagus Joddy di Polres Jombang yang Terancam 12 Tahun Penjara, Keluarga Bibi Adriansyah Belum Buka Pintu Maaf: Kita Belum Siap, Belum Siap...

Tentu nasib Gala Sky di masa depan pun menjadi sorotan banyak mata.

Belum lama ini, adik bungsu Bibi Andriansyah, Fuji An bersikap santai dan tak ambil pusing dengan tudingan menyalahgunakan uang duka mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dia mengatakan itu ketika menanggapi komentar negatif yang beredar di media sosial yang menudingnya menggunakan uang duka mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Pasangan Crazy Rich Malang Gilang Widya dan Shandy Purnamasari yang Kerap Bertemu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebut Tubagus Joddy Baru Belajar Nyetir

Tudingan itu dilemparkan pegiat media sosial Adam Deni dan paranormal Wirang Birawa, Selasa (09/11) melalui unggahan Instagram.

Walau tak menyebut nama Fuji secara langsung, unggahan yang ramai di media sosial itu menasihati agar pihak yang menerima uang duka dapat menggunakan uang sesuai peruntukannya.

Beberapa warganet kemudian menanggapi dengan mengaku mengetahui kebiasaan sosok penerima donasi sebagai 'bocil' yang senang menikmati dugem (dunia gemerlap).

Baca Juga: Bahaya Banget! Tak Hanya Buat Insta Story, Polisi Ungkap Sopir Vanessa Angel Lakukan Ini Sebelum Kecelakaan Terjadi

Soal tudingan itu, Fuji An bersama kakaknya, Fadly Faisal tak mau repot-repot mengurusi itu.

"Aku biarin aja," kata Fuji An dikutip dari YouTube Pagi Pagi Ambyar TRANS TV, Kamis (11/11).

Lalu Fujianti Utami nama lengkap Fuji An secara tegas membantah isu yang menudingnya masih sempat berdugem pada saat seperti sekarang.

Baca Juga: Sosok Anak Indigo Ngaku-ngaku Lihat Bayangan Hitam di Belakang Vanessa Anggel yang Bakal Mencelakakan, Netizen Ngamuk: Jangan Percaya Gituan!

Bagi Fuji untuk dugem saja tak sempat, apalagi bertemu teman seperti saat ini.

"Enggak. Dari kemarin aja aku gendong Gala terus, sekalinya aku keluar itu karena keperluan penting," ucap Fuji.

"Mana ada waktu aku untuk dugem segala macem, aku ketemu temenku aja susah, aku bilang 'nanti ya aku lagi sibuk, jangan datang ke rumah," lanjutnya.

Baca Juga: Dulu Jadikan Anak Tulang Punggung Keluarga hingga Putus Sekolah, Pecah Tangis Doddy Sudrajat Saat Tahu Vanessa Angel Ternyata Siapkan Warisan Untuknya Semasa Hidup

Baginya, buang-buang waktu saja membalas tudingan miring itu.

"Biar saja orang ngomong negatif tentang aku. Aku harus apa? Aku emosi juga nggak ada hasilnya," balasnya.

Adapun mengenai uang sumbangan untuk Gala, Fuji An dan kakaknya, Fadly berencana membuat yayasan untuk Gala agar keluar-masuk semua uang dapat dilihat secara transparan.

Baca Juga: Tubagus Joddy Baru Belajar Menyetir Mobil? Rekan Bisnis Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Buka Suara, Gilang Crazy Rich Malang: Baru Belajar Februari 2021

"Iya jadi uangnya itu transparan, uang itu masuk ke mana, uang itu ke mana, jadi transparan. Jadi tidak ada lagi orang yang berspekulasi negatif ke aku, ke keluarga aku," tambah Fuji.

Untuk itu Fadly, kakak Fuji meminta orang tak berspekulasi negatif.

"Saya mau bilang, tolong kurang-kurangin spekulasi negatif, suudzon juga. Ganggu pikiran kita, banyak hal yang harus kita urus," tambah Fadly Faisal.

Baca Juga: Tubagus Joddy Sopir Almarhum Vanessa Angel Jadi Tersangka, Video Kebut-kebutan di Instagram Jadi Bukti Kuat, Polisi Buka Suara

Sebelumnya, Fuji An sempat menceritakan tentang kondisi Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Gala belum mau digendong dengan orang selain dirinya, sang kakak, Fadly Faisal dan seorang asisten rumah tangga bernama Ida.

Bahkan menurut Fadly, sejak kecelakaan terjadi, keponakannya itu baru mau turun dari gendongan sehari yang lalu.

Baca Juga: Pilu! Terungkap Kesaksian Pedagang yang Selamatkan Gala Saat Kecelakaan, Anak Vanessa Angel Merangkak di dekat sang Ibu

"Kita taruh tanah aja belum mau, baru kemarin dia mau (turun)," ucap Fadly. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya