Diketahui Sempat Miliki Hubungan Gelap, Rupanya Meriam Bellina Sempat Jadi Korban Kekerasan dari Sang Pengacara, Hotman Paris sampai Harus Turuti 9 Hal Ini Agar Kasusnya Ditutup

Senin, 18 Oktober 2021 | 09:32
Kolase Tribunnews dan Instagram/bellinamer

Hotman Paris dan Meriam Bellina

GridStar.ID-Siapa yang tak mengenal Hotman Paris Hutapea?

Pengacara kondang yang kerap membela banyak kasus para artis Indonesia.

Hotman Paris juga kerap menimbulkan kontroversi lantaran dekat dengan banyak wanita-wanita muda nan seksi.

Baca Juga: Jangan Berani-Berani Coba Jika Tak Ingin Kena Getahnya! Hotman Paris Peringatkan Bahaya Pinjaman Online Ilegal, Begini Cara Pelaku Akses Data Pribadi Korban hingga Tak Ada yang Bersisa

Diketahui jika Hotman sendiri sudah memiliki satu orang istri dan tiga orang anak.

Dekat dengan banyak perempuan, Hotman mengaku pernah jatuh cinta pada salah satu di antara perempuan yang dekat dengannya.

Perempuan tersebut ialah artis lawas, Meriam Belina yang terkenal cantik luar biasa.

Baca Juga: Demi Awet Muda, Meriam Bellina Rela Lakoni Ritual Menyakitkan, Mau Coba?

Ya, seperti diketahui, dulu Hotman Paris dan artis Meriam Bellina sempat menjalin hubungan cinta.

Pernah beberapa tahun menjalani asmara, ternyata kisah cinta pengacara Hotman Paris dan aktris kawakan Meriam Bellina tak seindah yang dibayangkan.

Jauh dari kata indah, Meriam Bellina justru pernah jadi korban kekerasan dan lehernya dikabarkan dicekik oleh Hotman Paris yang saat itu menjadi kekasihnya.

Akibatnya, Meriam Bellina sampai melaporkan Hotman Paris atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan ke Polda Metro Jaya, 28 Maret 2012 silam.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Jika Didapuk di Kabinet Presiden Joko Widodo Karena Alasan Satu Ini, Hotman Paris Justru Diam-diam Jadi Bagian Penting untuk Orang Pemerintahan

Saat itu, Meriam Bellina mengaku jadi korban kekerasan dan lehernya dicekik oleh Hotman Paris yang masih berstatus suami sah Agustianne Marbun.

Melansir Sosok.ID, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan Meriam Bellina mengaku dipukul dan ditampar berkali-kali di rumahnya yang berlokasi di Cimanggis, Depok.

Di dalam surat laporan yang diterima wartawan, aktris 56 tahun itu mengaku mendapat perlakuan kekerasan saat baru pulang ibadah dari gereja.

Sepulangnya dari gereja, Meriam Bellina menyebut Hotman Paris sudah berada di kediaman sang aktris dan sempat melihat ponselnya.

Baca Juga: Hatinya Ikut Miris Lihat Dua Ibu Ditangkap Karena Curi Susu dan Minyak Kayu Putih, Hotman Paris Bakal Ganti Rugi hingga Cari Pemilik Toko: Saya Minta Maaf

Tiba-tiba Hotman Paris marah dan melakukan kekerasan hingga sempat mencekik leher Mariam Bellina.

Tak sampai di situ, Meriam Bellina juga menyebut Hotman Paris memukul dan menampar berulang kali hingga hidungnya retak, leher bagian kiri dan kanan, serta telinga bagian kanannya berdarah.

Namun menurut keterangan polisi, Meriam Bellina tak membawa serta barang bukti apapun, hingga akhirnya kasus tersebut kabur begitu saja.

Namun rupanya di balik kasus yang menguap itu, Meriam Bellina dan Hotman Paris membuat 9 daftar persyaratan untuk berdamai.

Baca Juga: Profesinya Mentereng Saingi Hotman Paris, Ini Mantan Suami Meriam Bellina yang Bos Besar Production House, Nyesel Baru Tahu Sosoknya!

Mengutip Sajian Sedap, kuasa hukum Meriam Bellina saat itu, Dwi Ria Latifa, membacakan persyaratan yang sudah disepakati oleh kliennya dan Hotman Paris.

Perjanjian dibuat Kamis, 26 april 2012 antara Mer, sapaan Meriam Bellina, sebagai pihak pertama dan Hotman Paris sebagai pihak kedua.

Sehubungan dengan laporan polisi ke Polda, atas kehendak pihak kedua untuk damai dan diterima, berikut 9 persyaratan yang dibuat:

1. Pihak kedua minta maaf atas sikapnya yang mengakibatkan pihak pertama merasa tidak nyaman dengan kedekatan antara pihak pertama dan kedua.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Olla Ramlan Pantas Ngamuk 3 Jam Dijelekkan Nindy Ayunda, Terbongkar Artis Lain Ikut Digunjing: Bukan Hanya Aku yang Diomongin!

2. Pihak kedua mengakui selama menjalin hubungan dengan pihak pertama, pihak kedua tidak pernah sekalipun memberikan harta, baik berupa mobil Ferrari, rumah mewah, kapal pesiar, maupun harta benda lain, sebagaimana diberitakan media.

3. Pihak kedua mengakui bahwa tidak pernah terjadi pernikahan antara pihak pertama dan pihak kedua di Las Vegas (Amerika) sebagaimana diberitakan media.

4. Pihak kedua mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak pertama beserta anak-anak pihak pertama beserta keluarga besar pihak pertama atas ketidaknyamanan selama ini.

5. Pihak kedua mengakui bahwa pihak pertama adalah seorang wanita, ibu terhormat, mandiri, yang membanting tulang sendiri demi anak-anaknya.

Baca Juga: Hotman Paris Jawab Soal Penjemputan Paksa dr Richard Lee Bak Penangkapan Penjahat Gembong Besar Padahal Kasusnya Dianggap Ecek-ecek

6. Pihak kedua menerima keputusan pihak pertama untuk mengakhiri hubungan dan pihak kedua tidak meminta pihak pertama untuk melanjutkan hubungan.

7. Pihak kedua menegaskan perdamaian ini tercapai tanpa ada pemberian uang atau hadiah apapun.

8. Pihak kedua tidak lagi memberikan pernyataan dalam bentuk apapun menyangkut hubungan antara pihak pertama dan kedua.

9. Dengan ditandatanganinya perjanjian ini, maka pihak pertama menyatakan mencabut laporan polisi di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Ramalan Artis 2021, Dulu Paksa Mbak You Terawang Nasibnya karena Takut Poligami, Hotman Paris Tersinggung Dianggap Hamili: Abang Pernah Keguguran Nggak?

Dengan perdamaian tersebut, pihak pertama dan pihak kedua saling membebaskan satu sama lain.

Akhirnya mereka tidak akan melakukan gugatan pidana atau perdata di lain hari. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya