Follow Us

Hatinya Ikut Miris Lihat Dua Ibu Ditangkap Karena Curi Susu dan Minyak Kayu Putih, Hotman Paris Bakal Ganti Rugi hingga Cari Pemilik Toko: Saya Minta Maaf

Hinggar - Rabu, 08 September 2021 | 16:31
Hotman Paris
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Hotman Paris

GridStar.ID - Hotman Paris mengungkap keprihatinannya mengetahui dua orang ibu yang ditangkap karena mencuri susu dan kayu putih.

Dalam unggahannya di instagram, Hotman Paris membagikan tangkap layar dua orang ibu yang diamankan karena mencuri susu dan kayu putih untuk sang anak.

Akibatnya, kedua ibu tersebut terancam 9 tahun penjara.

Baca Juga: Profesinya Mentereng Saingi Hotman Paris, Ini Mantan Suami Meriam Bellina yang Bos Besar Production House, Nyesel Baru Tahu Sosoknya!

Melihat hal tersebut, Hotman Paris menyampaikan permintaan maaf atas nama kedua orang ibu tersebut kepada pemilik toko.

Bahkan ia rela akan mengganti rugi barang yang telah dicuri oleh kedua pelaku.

"2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi! Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yg barangnya dicuri!!" tulis Hotman Paris pada Rabu (08/09).

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Olla Ramlan Pantas Ngamuk 3 Jam Dijelekkan Nindy Ayunda, Terbongkar Artis Lain Ikut Digunjing: Bukan Hanya Aku yang Diomongin!

Hotman Paris juga meminta kontak dari pemilik toko agar bisa dirinya temui.

"Ada yg tau nomor kontak pemilik toko di malang ya?? Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko!" ungkap sang pengacara.

Ia juga menegaskan bahwa pemilik toko tidak melakukan kesalahan, karena mereka juga merupakan korban.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest