Follow Us

Tolak Mentah-mentah Jika Didapuk di Kabinet Presiden Joko Widodo Karena Alasan Satu Ini, Hotman Paris Justru Diam-diam Jadi Bagian Penting untuk Orang Pemerintahan

Yulia Susanti - Selasa, 14 September 2021 | 08:30
Hotman Paris
Instagram.com/@hotmanparisofficial

Hotman Paris

GridStar.ID - Hotman Paris merupakan pengacara kondang tanah air.Pamor dan keahliannya membuatnya ditawari untuk masuk kabinet Presiden Joko Widodo.Namun, ia menolak mentah-mentah tawaran untuk menjadi menteri.

Baca Juga: Hatinya Ikut Miris Lihat Dua Ibu Ditangkap Karena Curi Susu dan Minyak Kayu Putih, Hotman Paris Bakal Ganti Rugi hingga Cari Pemilik Toko: Saya Minta MaafIa tidak ingin terjun menjadi politis, justru para pejabat yang menjadi kliennya.Meski begitu, ia dekat dengan tokoh politik seperti Prabowo Subianto.Tak hanya itu, ia juga menjadi kuasa hukum dari Ketua Partai Golkar.Baca Juga: Profesinya Mentereng Saingi Hotman Paris, Ini Mantan Suami Meriam Bellina yang Bos Besar Production House, Nyesel Baru Tahu Sosoknya!

Melansir gridpop.ID, "Ya saya tidak ingin masuk politik, karena dari dulu pun hampir semua tokoh partai politik itu klien saya," kata Hotman Paris, seperti yang TribunNewsmaker kutip ketika mengisi acara Hotman Paris Show."Kemaren malah Prabowo ngundang saya maen apa itu, maen Polo," kata Hotman Paris."Saya pengacara keluarga dia puluhan tahun, saya pengacaranya ketua Golkar, saya pengacaranya yang punya TV ini juga dari partai-partai," jelas Hotman Paris.

Baca Juga: Ramalan Artis 2021, Dulu Paksa Mbak You Terawang Nasibnya karena Takut Poligami, Hotman Paris Tersinggung Dianggap Hamili: Abang Pernah Keguguran Nggak?"Aku enggak mau diatur, aku lebih bebas begini," ucapnya."Aku masuk partai politik, enggak bisa lagi kayak gini gitu loh," sambung Hotman Paris sambil memeluk asisten pribadinya di Hotman Paris Show.Kini terungkap dari akun Instagramnya, Hotman Paris menjadi konsultan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Unggahan Hotman Paris
Instagram.com/@hotmanparisofficial

Unggahan Hotman Paris

Baca Juga: Sakit Hati sampai Nekat Jauh-Jauh ke Bojonegoro demi Labrak Haters, Hotman Paris Beri Peringatan Tegas Pada Orangtua Ayu Ting Ting: Semakin Dilaporkan, Semakin Jadi Bumerang!

Dilansir dari Grid.ID, pengacara yang dekat dengan artis kondang itu mengunggah foto pertemuannya dengan Airlangga. Dalam kesempatan itu, Hotman mengatakan ia memberikan konsultasi hukum kepada Airlangga.Hotman Paris didampingin Frank Hutapea SH LLB ( anak Hotman) memberikan masukan hukum ke Pak Menko Ekuin! Pak Menteri kita! Mengabdi ke negara tdk harus ada jabatan," tulis Hotman.

Baca Juga: Profil Hotman Paris Hutapea, Dijuluki Pengacara 30 M Asal IndonesiaDalam unggahan selanjutnya, Hotman mengungkapkan isi pembicaraannya dengan Airlangga.Yakni membahas tentang masalah kepailitan dan PKPU."Menko Ekoin mengundang Hotman & Frank( hotman junior) membahas ttg Uu Kepailitan & PkPu: terlalu banyak kasus!," ungkap Hotman.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest