Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 12, Upaya Kim So Yong untuk Betahan Hidup di Istana!

Senin, 11 Oktober 2021 | 15:30
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Sebelumnya di Mr. Queen episode 11, Kim So Yong dan Raja Cheoljong mulai merasa tertarik satu sama lain.Dan hal ini juga membuat Kim So Yong bingung dengan jati diri dia sebenarnya. Dua jiwa yang terperangkap dalam tubuhnya membuat dia sulit untuk mengendalikan diri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 11, Ratu Bingung dengan Jati Dirinya!Setelah melewati berbagai peristiwa bersama dengan Cheoljong, dia tidak memahami keinginan dia sebenarnya.Pada Mr. Queen episode 12, Kim So Yong akan menghirup udara segar saat memasak masakan kerajaan Joseon dengan cara yang meriah. Kim So Yong “menciptakan” hidangan yang belum pernah didengar oleh siapa pun di sana: kentang tornado, sebuah makanan jalanan Korea populer dari zaman modern.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 9, Ada Sesuatu dalam Sumur yang Buat Ratu Penasaran!

Setelah diperintahkan oleh Ratu Sunwon untuk mengajari koki kerajaan Man keterampilan memasaknya.Kim So Yong mulai merasa gugup bahwa ia mungkin tidak lagi “dibutuhkan” di sekitar istana. Dalam upaya untuk bertahan hidup, Kim So Yong akan mencoba menggunakan pengetahuan skincare Korea untuk membuktikan nilainya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 7, Kondisi Ratu Melemah, Ada Apa?Tetapi akhirnya dia terpaksa kembali ke dapur untuk mengeluarkan senjata besarnya dengan memainkan hidangan “kentang tornado.”Untuk mencari tahu mengapa Kim So Yong harus meninggalkan keahliannya dalam bidang K-beauty dan beralih ke kentang tornado sebagai upaya terakhir.Pastikan kamu untuk terus mengikuti kisahnya di Mr. Queen ya!.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : viu

Baca Lainnya