Saat Itu Statusnya Masih Istri Siri, Nyatanya Mayangsari Tak Pernah Minta Bambang Trihatmodjo untuk Ceraikan Halimah Agustina: Aku Ingin Menjaga Semua Perasaan

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 10:05
Kolase Instagram @mayangsaritrihatmodjo/@comrobbyray_yohannesbridal

Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Halimah Agustina

GridStar.ID-Bukan lagi rahasia jika dulu Mayangsari sempat disebut sebagai pelakor lantaran merebut Bambang dari istrinya kala itu, Halimah Agustina Kamil.

Bahkan perceraian antara Halimah Agustina Kamil dan Bambang Trihatmodjo pada 2010 silam sempat menggegerkan publik.

Sudah lama berlalu perceraian antara Putra Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo dan Halimah, namun belum diketahui benar apa penyebabnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Cantiknya Putri Sematawayang Adi Firansyah Hasil Pernikahan dengan Sosok Ini, Ternyata Khirani Anak Mayangsari Bukan Buah Hati Sang Artis yang Selama Ini Disebut-sebut

Khalayak banyak tahu bahwa perceraian tersebut terjadi lantaran hadirnya Mayangsari sebagai orang ke tiga.

Banyak cemooh yang menghampiri Mayangsari, namun ia hanya diam saja.

Lama ditutupi, akhirnya penyanyi lawas Mayangsari buka-bukaan tentang rumah tangganya dengan salah satu putra mendiang Presiden Soeharto, yakni Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Dulunya Pernah Heboh Labrak Mayangsari, Begini Kabar Putri Sulung Bambang Trihatmodjo dan Halimah Kamil Sekarang, Sempat Sambung Hidup dengan Berjualan Kopi Meski Miliki Darah Keluarga Cendana

Mayangsari menjelaskan bagaimana cerita cintanya dengan Bambang Trihatmodjo.

Meski sejak menikah dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga sang suami dan Halimah, Mayangsari tetap sabar dengan tudingan yang ia terima.

Lambat daun, Mayangsari membantah tudingan-tudingan yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Pantas Saja Bambang Trihatmodjo Bertekuk Lutut sampai Tega Tinggalkan Halimah, Rupanya Mayangsari Diam-Diam Lakukan Ritual Ini Setiap Hari

Salah satunya, isu tentang hasutan kepada Bambang agar menceraikan Halimah.

Pada satu kesempatan Mayangsari akhirnya mengungkapkan kebenarannya.

Diketahui, kehadiran Mayangsari sebagai orang ketiga membuat rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah retak.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Ini Sosok Sebenarnya Putri Kandung Almarhum Adi Firansyah yang Tak Tersorot Publik, Kerap Kunjungi Makam Almarhum Ayah, Bukan Anak Mayangsari!

Bambang Trihatmodjo ngotot ingin berpisah dengan Halimah demi menjalani rumah tangga dengan Mayangsari.

Padahal, Halimah berusaha tetap mempertahankan rumah tangganya dan meminta Bambang Trihatmodjo untuk balikan.

Perceraian ini hingga dipersidangkan di Mahkamah Agung, dan dikabulkan MA RI pada 23 Desember 2010.Hal ini diungkapkan oleh Yusran Sitanggang, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga: Keluarganya Dikenal dengan Harta yang Tak Habis Tujuh Turunan, Diam-Diam Bambang Trihatmodjo Dikejar Utang Puluhan Miliar, Mayangsari Beri Dukungan Suami: Aku Temani

"Pak Bambang mengajukan Peninjauan Kembali (PK) pada 1 Desember 2010 dengan nomor 67/PK/AG/2010. Kemudian langsung diputus 23 Desember 2010," jelas Yusran Sitanggang, saat ditemui di kantornya di jalan Awaludin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (16/02) seperti dikutip Grid.ID dari Nova.ID.

Meski disebut sebagai pelakor, ternyata Mayangsari tak pernah sekalipun berusaha menghasut Bambang Trihatmodjo untuk menceraikan Halimah.

Mayangsari menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Estianty yakni Maia AleldulTV dan membahas soal rumah tangganya di depan publik.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Bertahun-Tahun Dipendam Sendirian, Mayangsari Ungkap Alasan Mengejutkan Jadi Orang Ketiga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina: Aku Tidak Pernah Merencanakannya, Tapi...

Rupanya, pernikahan mereka terjadi sebelum sang Pangeran Cendana menceraikan Halimah Agustina.

Wanita 49 tahun ini mengaku sudah berpacaran dengan Bambang sejak 1997 silam dan kemudian menikah siri kala Bambang masih beristri.

"Aku menikah dengan Mas Bambang tahun 2000. Pacarannya tiga tahun sebelumnya. Aku 1997 (pacaran), nikah 2000, punya anak 2005."

Baca Juga: Jadi Mantu Anak Presiden, Orang Tua Mayangsari Ternyata Bukan Orang Sembarang, Sang Ibu Dijuluki Nyi Woro Cengkir Gading!

"Menikah secara negara 2011 sampai sekarang Alhamdulillah, dengan segala cerita," ungkap Mayangsari.

Mayangsari tak pernah mimpi menikah dengan orang yang sudah berkeluarga.

Dia bahkan tidak pernah merencanakannya.

Jadi dia terima apapun komentar orang karena sudah bagian dari konsekuensinya.

Baca Juga: Foto Syurnya Sempat Beredar ke Publik, Mayangsari Beri Klarifikasi hingga Singgung Soal Pengkhianatan Orang Terdekatnya

"Kalau boleh memilih ya May, ini sih banyak yang menanyakan, kalau aku membuka cerita ini aku lebih kepengen menjaga semua perasaan."

"Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga," lanjutnya.

Mayangsari pun mengakui kalau hingga saat ini ia terus menjaga hubungan baik di antara Bambang dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Fotonya yang Hanya dengan Pakaian Dalam Saja Sempat Tersebar di Jagat Maya, Mayangsari Blak-Blakan Jika Orang Terdekatlah yang Jadi Pelakunya: Itu Hal Gila yang Dilakukan!

"Bahkan aku nggak pernah cerita hanya kepada Maia aku cerita, aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya."

"Sampe sekarang hubungan suamiku, aku yang justru gini nggak ada istilah bekas anak, justru aku selalu mensupport suami aku jadilah bapak yang bertanggung jawab, karena mereka butuh figur bapak," lanjutnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya