Follow Us

Dulunya Pernah Heboh Labrak Mayangsari, Begini Kabar Putri Sulung Bambang Trihatmodjo dan Halimah Kamil Sekarang, Sempat Sambung Hidup dengan Berjualan Kopi Meski Miliki Darah Keluarga Cendana

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 20:32
Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Gendis Siti Hatmanti
Kolase Tribun

Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Gendis Siti Hatmanti

GridStar.ID - Pasangan suami istri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sepertinya tidak pernah luput dari pemberitaan media.

Meski kini Mayangsari sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan tanah air, namun berita tentangnya selalu mencuri perhatian publik.

Kehidupannya berubah drastis sejak dinikahi oleh Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Pantas Saja Bambang Trihatmodjo Bertekuk Lutut sampai Tega Tinggalkan Halimah, Rupanya Mayangsari Diam-Diam Lakukan Ritual Ini Setiap Hari

Bukan lagi rahasia jika dulu Mayangsari sempat disebut sebagai pelakor lantaran merebut Bambang dari istrinya kala itu, Halimah Agustina Kamil.

Bahkan perceraian antara Halimah Agustina Kamil dan Bambang Trihatmodjo pada 2010 silam sempat menggegerkan publik.

Bagaimana tidak? Halimah Agustina Kamil dan Bambang Trihatmodjo dikenal sebagai pasangan yang adem ayem.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Ini Sosok Sebenarnya Putri Kandung Almarhum Adi Firansyah yang Tak Tersorot Publik, Kerap Kunjungi Makam Almarhum Ayah, Bukan Anak Mayangsari!

Rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring.

Apalagi, keduanya juga telah dikaruniai 3 buah hati yang cantik dan tampan yakni Gendis Siti Hatmanti, Panji Adhikumoro, dan Bambang Aditya Trihatmanto.

Tak hanya itu, perceraian sang Pangeran Cendana dengan Halimah juga diterpa isu miring soal adanya pihak ketiga.

Baca Juga: Keluarganya Dikenal dengan Harta yang Tak Habis Tujuh Turunan, Diam-Diam Bambang Trihatmodjo Dikejar Utang Puluhan Miliar, Mayangsari Beri Dukungan Suami: Aku Temani

Source : Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest