Follow Us

Foto Syurnya Sempat Beredar ke Publik, Mayangsari Beri Klarifikasi hingga Singgung Soal Pengkhianatan Orang Terdekatnya

Yulia Susanti - Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:01
Mayangsari
instagram.com/mayangsari_official/

Mayangsari

GridStar.ID - Artis Lawas Mayangsari kembali menjadi perbincangan publik lantaran foto seksi masa lalunya beredar.Ia pernah menjadi penyanyi yang berjaya pada eranya.Kehidupan Mayangsari menjadi sorotan lantaran dituding menjadi perebut suami orang.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Fotonya yang Hanya dengan Pakaian Dalam Saja Sempat Tersebar di Jagat Maya, Mayangsari Blak-Blakan Jika Orang Terdekatlah yang Jadi Pelakunya: Itu Hal Gila yang Dilakukan!Mayangsari diisukan merebut Bambang Trihatmodjo yang sekarang menjadi suaminya dari Halimah.Rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo masih awet hingga dikaruniai satu putri.Kehadirannya sempat ditolak keluarga Cendana, namun lambat laun ia diterima di keluarga suaminya itu.Baca Juga: Faktanya Mencengangkan, Mayangsari Rekam Langsung Bambang Trihatmodjo yang Tertangkap Basah Gandeng Perempuan Muda di Sebuah Mall, Nyesel Baru Tahu!

Melansir gridHITS.ID, foto Mayangsari hanya mengenakan pakaian dalam beredar di internet pada masa lalu.Sontak saja foto syur Mayangsari tersebut membuat heboh masyarakat.Menanggapi hal itu, Mayangsari mengklarifikasi bahwa bukan dirinya yang menyebarkan foto tersebut.

Baca Juga: Mayangsari Sibuk di Dapur Siapkan Makanan Ini yang Diyakini Sebagai Obat Peningkat Imun, Bambang Trihatmodjo Kepergok Pakai Infus di Rumah, Ada Apa?"Ada ini penting banget, ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar aku cuma pakai underwear doang," ungkap Mayangsari dikutip Grid.ID di YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (06/03)."Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritain pun nggak mungkin akan percaya karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," sambung ibu satu anak itu.Ia mengaku jika ada seorang oknum yang tinggal di rumahnya sengaja menyebarluaskan foto tersebut.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Fotonya yang Hanya dengan Pakaian Dalam Saja Sempat Tersebar di Jagat Maya, Mayangsari Blak-Blakan Jika Orang Terdekatlah yang Jadi Pelakunya: Itu Hal Gila yang Dilakukan!"Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang jelas aku tahu itu kerja sama dari orang lain, I don't know who, bekerja sama dengan orang rumah," ungkap Mayangsari."Itu sebagian kecil yang aku cerita, bahas ini tuh sama kayak aku diajak flashback," ujarnya."Aku harus meredam semua-semuanya, kalau itu dianggap itu, aku tahu diciptakan seperti itu, kalau orang udah nggak suka ya nggak suka," ungkap Mayangsari.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest