Follow Us

Jadi Mantu Anak Presiden, Orang Tua Mayangsari Ternyata Bukan Orang Sembarang, Sang Ibu Dijuluki Nyi Woro Cengkir Gading!

Yulia Susanti - Sabtu, 11 September 2021 | 10:02
Mayangsari
Instagram @mayangsari_official

Mayangsari

GridStar.ID - Kehidupan Mayangsari selalu menjadi perhatian publik tanah air.Hal itu sejak dirinya menikah dengan Pangeran Cendana Bambang Trihatmodjo.Pasalnya, Mayangsari bisa taklukan hati Bambang Trihatmodjo hingga meninggalkan Halimah.

Baca Juga: Foto Syurnya Sempat Beredar ke Publik, Mayangsari Beri Klarifikasi hingga Singgung Soal Pengkhianatan Orang TerdekatnyaTernyata, orang tua Mayangsari seorang seniman kondang.Ki Soegito Poerbotjarito seorang dalang kondang.Sang ayah telah menjadi dalang sejak usianya 16 tahun.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Fotonya yang Hanya dengan Pakaian Dalam Saja Sempat Tersebar di Jagat Maya, Mayangsari Blak-Blakan Jika Orang Terdekatlah yang Jadi Pelakunya: Itu Hal Gila yang Dilakukan!

Melansir Sosok.ID, Sedangkan sang ibunda ternyata juga bukan orang sembarangan.Ibunda Mayang, Larasatun, yang memiliki nama panggilan Nyi Woro Cengkir Gading adalah seorang pesinden.Dari pasangan dalang dan pesinden ini lahir 8 orang anak, 7 perempuan dan satu orang laki-laki.

Baca Juga: Faktanya Mencengangkan, Mayangsari Rekam Langsung Bambang Trihatmodjo yang Tertangkap Basah Gandeng Perempuan Muda di Sebuah Mall, Nyesel Baru Tahu!Ternyata Mayangsari mewarisi darah seni dari kedua orang tuanya hingga mampu menjadi penyanyi kawakan.Baru-baru ini akhirnya Mayangsari memamerkan potret bersama saudara-saudaranya.Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @mayangsari_official pada Rabu (08/09).Baca Juga: Mayangsari Sibuk di Dapur Siapkan Makanan Ini yang Diyakini Sebagai Obat Peningkat Imun, Bambang Trihatmodjo Kepergok Pakai Infus di Rumah, Ada Apa?

Dalam unggahan itu, Mayangsari tampak mengunggah beberapa foto bersama kelima saudaranya.Di foto pertama, Mayangsari terlihat memamerkan foto dirinya saat berdiri di atas balkon bersama saudara-saudaranya.Sementara itu, di foto kedua, menantu keluarga Cendana ini terlihat berjalan di sebuah lorong bersama kelima saudaranya.

Unggahan Mayangsari
Instagram @mayangsari_official

Unggahan Mayangsari

Baca Juga: Pantas Buat Bambang Trihatmodjo Klepek-klepek, Ternyata Mayangsari Punya Rahasia Agar Suami Betah di RumahBak geng sosialita, Mayangsari dan saudara-saudaranya terlihat kece dengan balutan busana motif batik.Tak hanya itu, mereka juga kompak memakai kacamata seraya menentang tas mewah.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest