Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 9, Peristiwa Menegangkan di Kamar Ratu Kim So Yong!

Kamis, 07 Oktober 2021 | 14:32
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Pada Mr. Queen episode 9, setelah terbangun di pagi hari, Kim So Yong terkejut melihat kehadiran Cheoljong yang sedang menatapnya dengan seksama sambil tersenyum.

Merasa aneh dengan tatapan Cheoljong, Kim So Yong pun segera bergegas bangun. Ingatannya atas kejadian semalam tidak sepenuhnya pulih, tetapi melihat bekas pisau di pintu kamar membuat Kim So Yong hanya mengingat peristiwa menegangkan yang melibatkan Cheoljong.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 7, Akankah Jiwa Ratu Kim So Yong Kembali?Terlepas dari adanya pertikaian di depan kamar ratu, Cheoljong merasa sedih karena Kim So Yong tidak mengingat peristiwa selain perkelahian.Di malam itu, raja mencium Kim So Yong. Tetapi kondisi ratu yang pada saat itu masih setengah sadar membuat dia tidak memahami maksud dari pembicaraan raja itu.Kisah masa lalu Cheoljong yang kelam masih menjadi misteri. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 7, Kondisi Ratu Melemah, Ada Apa?

Cheoljong yang pada saat itu masih kecil mengalami trauma atas pembantaian yang terjadi pada keluarganya. Dia terus menyalahkan dirinya sendiri dan berpikir bahwa semua kejadian yang menimpa keluarganya adalah tanggung jawab dirinya. Tetapi, hal yang masih menjadi teka teki adalah siapakah gadis kecil yang telah menyelamatkannya, akankah selir Jo Hwa Jin atau sebenarnya adalah Kim So Yong.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 6, Romansa Kim So Yong dan Raja Cheoljong Dimulai!Sementara itu, Cheoljong melakukan inspeksi penyamaran sebagai rakyat biasa dan berusaha bergabung bersama rakyat. Bersama dengan Kim So Yong, Cheoljong mencoba mengumpulkan informasi yang dia butuhkan. Ketika salah satu penduduk sedang berbicara, Kim So Yong merasa hal yang dikatakan sudah melewati batas sehingga Kim So Yong marah dan tidak terima dengan perkataan dari pria tersebut.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : viu

Baca Lainnya