Nyesel Baru Tahu! Selama Ini Tak Terendus Keberadaannya, Umi Pipik Akhirnya Bertemu dengan Istri Kedua Mendiang Uje, Sosok Istri Ketiga Ikut Terkuak: Seorang Publik Figur!

Jumat, 01 Oktober 2021 | 20:30
kolase TribunTimur

Umi Pipik dan Ustaz Jefri Al Buchori

GridStar.ID-Delapan tahun pasca ditinggal wafat sang suami Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, kini Umi Pipik membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik.

Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati ini menyebut mendiang suaminya Uje sempat berpoligami semasa hidup.

Pengakuan Umi Pipik istri dari mendiang Uje atau Ustaz Jefri Al Buchori berpoligami, dan berniat bertemu dengan istri kedua almarhum suaminya akhirnya kesampaian juga.

Baca Juga: Didoakan Umi Pipik Dapat Syafaat Rasul, Nyesel Baru Tahu Syahrini Bikin Reino Cinta Mati karena Sifat Sholehanya

Sepertinya niat tersebut, akhirnya terwujud dan berjalan lancar.

"Alhamdulillah," ungkap Umi Pipik di Cibubur, Minggu (26/09).

"Alhamdulillah lancar makasih ya" tambahnya seakan menyiratkan apa yang ia usahakan membuahkan hasil positif, dilansir dari bangkapos.com.

Baca Juga: Metode Khusus Umi Pipik Buat Suami Zaskia Gotik Ketagihan, Sirajuddin Mahmud Acungi Jempol ke Si Pedangdut, Bikin Makin Lengket!

Seperti diketahui, sebelumnya, Umi Pipik menyebut Uje berpoligami

Hal ini ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu dalam video YouTube Venna Melinda pada Senin, (26/09).

Pengakuan Umi Pipik yang menyebut Uje poligami tersebut langsung viral dan menjadi sorotan warganet.

Baca Juga: Umi Pipik Mendadak Tegang Lihat Adiba Khanza Berani Lakukan Ini dengan Abidzar, Tulis Doa untuk Putrinya Panjang Lebar: Jauhkan dari Kejahatan

Diketahui pula, keluarga Umi Pipik juga baru mengetahui pasca Uje meninggal dunia.

Lebih lanjut, Umi Pipik pun sempat menyebut ia kenal dan pernah bertemu istri kedua Uje.

Sementara itu, Umi Pipik membocorkan soal istri ketiga Uje yang disebutnya adalah seorang public figure.

Baca Juga: Bukan Sekali Dua Kali Dikabarkan Dekat dengan Suami Orang, Pengacara Jennifer Dunn Akhirnya Buka Suara Soal Simpang Siur Kabar Kliennya Jadi Istri Ketiga Uje, Pertemuan Awal Keduanya Terkuak: Ketemunya di Rutan

Sebelumnya Umi Pipik memang sengaja membongkar poligami Uje karena dulu dirinya tak mau merusak rezeki sang suami semasa masih berdakwah.

"Secara tidak langsung saya menghentikan rezeki beliau (kalau dibongkar saat dulu)."

"Padahal saya masih butuh nafkah beliau, karena anak-anak saya masih kecil saat itu," tulis Umi Pipik.

"Saya ingin umat fokus saja dengan dakwah almarhum."

Baca Juga: Sesumbar Sebagai Sahabat Dekat Umi Pipik, Kalina Ocktaranny Beberkan Isi Chat Curhatannya dengan Istri Mendiang Uje yang Tuai Komentar Nyinyir Netizen

"Saya tidak mau umat kecewa dengan poligami beliau, lalu membuly atau meninggalkan beliau," kata Umi Pipik.

Diketahui setelah membongkar poligami yang dilakukan Ustaz Jefri Al Buchori semasa hidup, Umi Pipik mengurai keinginannya mencari buah hati Uje dari istri lainnya.

Bukannya tanpa alasan, Umi Pipik merasa perlu mencari keberadaan darah daging Uje lainnya karena takut zalim menelantarkannya.

Baca Juga: Didesak Ungkap Istri Ketiga Uje Usai Dua Nama Artis Terseret Isu Poligami, Umi Pipik Memilih Fokus dengan Hal Ini

Semua ketakutan Umi Pipik itu berawal dari mimpi yang diperolehnya.

Menurutnya, sebelum Ramadhan 2021 ini, Umi Pipik bermimpi ditarik-tarik oleh seorang anak kecil.

Memang kepada Umi Pipik Uje pernah berkata jika anaknya tersebut berusia tiga tahun kala itu.

Baca Juga: Rahasia Besar Suaminya di Masa Lalu di Bongkar Sendiri Umi Pipik, Sosok Ini Sebut Ibu Uje Depresi Gegara Putranya yang Meninggal 8 Tahun Lalu Jadi Bahan Gunjingan

Umi Pipik juga mengaku sudah dipertemukan dengan istri kedua almarhum.

“Untuk yang istri kedua saya pernah ketemu, dia baik. Cuma yang istri ketiga karena publik figur jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu,” ungkapnya dikutip TribunMataram.com dari Youtube Cumi Cumi edisi Sabtu (08/05).

Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," ujar Umi Pipik.

Baca Juga: Umi Pipik Bongkar Poligami yang Dilakukan Suami, Adik Uje Angkat Bicara hingga Ungkap Kondisi sang Ibunda: Umi Jadi Kasihan

Umi Pipik tetap tak membahas identitas istri Uje namun akan mencari keberadaan anak dan istri kedua mendiang sang suami.

"Ngak perlu tahulah itu siapa (istri-istri Uje lainnya). Yang penting di sini tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, 'Kita cari yuk! Karena bagaimana pun satu darah. 'Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar kita yang zalim. Tujuannya itu," bebernya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya