Follow Us

Sesumbar Sebagai Sahabat Dekat Umi Pipik, Kalina Ocktaranny Beberkan Isi Chat Curhatannya dengan Istri Mendiang Uje yang Tuai Komentar Nyinyir Netizen

Yulia Susanti - Jumat, 28 Mei 2021 | 14:32
Kalina Ocktaranny dan Umi Pipik
Kolase Instagram/kalinaocktaranny dan _ummi_pipik_

Kalina Ocktaranny dan Umi Pipik

GridStar.ID - Sosok Kalina Ocktaranny dan Umi Pipik sudah tidak asing lagi bagi publik.Keduanya saling mengenal baik satu sama lain alias berteman.Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku sudah mengenal lama dengan istri mendiang Uje.

Baca Juga: Didesak Ungkap Istri Ketiga Uje Usai Dua Nama Artis Terseret Isu Poligami, Umi Pipik Memilih Fokus dengan Hal IniIa merasa banyak masukan yang diberikan Umi Pipik pada hingga membuatnya menjadi sekarang.Hal itu diungkapkannya dalam akun Instagram @kalinaocktaranny pada Kamis (27/05).Ia menyebut bahwa Umi Pipik sahabat serta teman curhat.Baca Juga: Rahasia Besar Suaminya di Masa Lalu di Bongkar Sendiri Umi Pipik, Sosok Ini Sebut Ibu Uje Depresi Gegara Putranya yang Meninggal 8 Tahun Lalu Jadi Bahan Gunjingan

Melansir gridFame.ID, "Saya ga menceritakan apapun mslh saya ke wanita sholeha ini," tulis Kalina Ocktaranny.Tapi beliau salah satu sahabat yg mensupport saya sejak beberapa hari belakangan..memang sejak lama kita bersahabat, kita saling mensupport satu sama lain," sambung Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Umi Pipik Bongkar Poligami yang Dilakukan Suami, Adik Uje Angkat Bicara hingga Ungkap Kondisi sang Ibunda: Umi Jadi KasihanKalina Ocktaranny kemudian mengucapkan terima kasih kepada Umi Pipik dengan perlakuannya selama ini kepadanya."Um.. @_ummi_pipik_ Terima kasih utk masukan2 yg luar biasa.. Mengingatkan hal2 positive.. Menenangkan aku saat hati lelah… Merangkul aku dari jauh saat aku sedang butuh banget pelukan.. Dan tidak men’judge aku, apapun itu masalah yg sedang aku hadapi..Terima kasih, Love you um," timpal Kalina Ocktaranny.

Unggahan Kalina Ocktaranny
Instagram/kalinaocktaranny

Unggahan Kalina Ocktaranny

Baca Juga: Baru Nikmati Jadi Istri Sah, Jennifer Dunn Ribut dengan Faisal Harris Gegara Disebut sebagai Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Diminta Tanggung Jawab: Tolong Segera Diakhiri

Karena dalam unggahan Kalina Ocktaranny tersebut terdapat tankapan layar percakapan dirinya dan Umi Pipik, kemudian mengundang komentar netizen."Bagi orang jkt elo elu lu gue adalah panggilan yg wajar, mungkin bagi orang luar jkt kurang wajar, mungkin," tulis @riza_azhary.Bahkan ada yang mengatakan jika unggahan ini segera mungkin dihapus saja karena melihat Umi Pipik yang sudah banyak menerima julid.

Baca Juga: Dituding Bongkar Aib Mendiang Suami hingga Seret Nama Oki Setiana Dewi, Umi Pipik Berani Bersumpah Jika Tak Miliki Maksud Jelek: Keluarga Besar Uje Pun Tahu Apa yang Saya Lakukan..."Lebih baik di hapus saja mbak Kalina ini kasihan ibu pipik ya sudah di julidin soal statement dia tentang alm suaminya yg poligami," timpal @hay_kariskaa.Bukan hanya itu, netizen seakan menyayangkan sosok Umi Pipik yang tiba-tiba dirasa sudah berbuat tidak sopan karena gaya bahasanya kepada Kalina."Ini siumi ,makin lama makin gg respect kok ya . apa bahasanya gg bisa lebih sopan lagi .apa susahnya sih bilang kamu . iyaa ngerti paham mereka sahabatan cm kan dia ustadzah apa gg bisa ditata bahasanya," sambung @faraharaf19.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest