Follow Us

Didoakan Umi Pipik Dapat Syafaat Rasul, Nyesel Baru Tahu Syahrini Bikin Reino Cinta Mati karena Sifat Sholehanya

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 15:01
Reino Barack dan Syahrini
Instagram @princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

GridStar.ID - Rumah tangga pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack tak pernah berhenti dari sorotan media.

Sejak hari pernikahannya, rumah tangga keduanya tak henti-hentinya diterpa gosip miring.

Meski berbagai prahara terus menimpa keluarga mereka, namun tak menyurutkan kasih sayang dan cinta di antara Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Akun Fans Ungkap Rumah Mewah Reino Barack yang Tak Dihuni Syahrini, Penampakan Kondisi Bangunan Tahun 1997 Ini Jadi Sorotan, Bak di Drama Korea

Diketahui, usai pergi ke Jepang sejak akhir 2020 lalu bersama Reino Barack selama kurang lebih 4 bulan, perubahan memang begitu tampak terjadi pada diri penyanyi Syahrini.

Jika sebelumnya kakak Aisyahrani itu kerap tampil dengan mengenakan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh serta gaya rambut yang berganti - ganti, setelah kembali ke Indonesia Incess justru muncul ke hadapan publik dengan mengenakan hijab.

Awalnya Incess terlihat mengenakan hijab saat mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim di restoran Pawon Bu Cetar dengan keluarga besarnya, namun penampilan Syahrini yang tampak berbedai itu ternyata terus berlanjut hingga hari seterusnya.

Baca Juga: Syahrini Bersabar Suami Diawasi 5 Tenaga Medis, Kondisi Reino Barack Jadi Sorotan Terbaring di Kursi Pasien, Ada Apa?

Tak pelak keputusan Syahrini untuk berhijrah dengan menutup total seluruh tubuhnya itu membuat banyak kalangan terkejut.

Apalagi Inces memang dikenal dengan hobinya mengenakan barang glamour dari brand dunia yang harganya bernilai fantastis mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Bukan hanya berubah dari segi penampilan, kini Syahrini dan Reino Barack juga semakin terlihat religius dan membuat Reino semakin cinta pada istri sholehanya.

Baca Juga: Mengenyam Pendidikan di Pesantren, Keponakan Syahrini Anak Almarhum Ridwan Zaelani Ditugaskan Jadi Pengibar Bendera HUT RI ke-76: Aunty Incess Bangga

Source : Instagram, Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest