Follow Us

Rahasia Besar Suaminya di Masa Lalu di Bongkar Sendiri Umi Pipik, Sosok Ini Sebut Ibu Uje Depresi Gegara Putranya yang Meninggal 8 Tahun Lalu Jadi Bahan Gunjingan

Yulia Susanti - Kamis, 27 Mei 2021 | 19:00
Ustadz Jeffry Al Buchori
Instagram @fans_uje_club_

Ustadz Jeffry Al Buchori

GridStar.ID - Umi Pipik beberkan rahasia besar setelah 8 tahun kepergian Ustadz Jeffry Al Buchori.Ia menguak bahwa mendiang suaminya selama hidupnya berpoligami.Uje memiliki 3 istri salah satunya adalah public figure.

Baca Juga: Umi Pipik Bongkar Poligami yang Dilakukan Suami, Adik Uje Angkat Bicara hingga Ungkap Kondisi sang Ibunda: Umi Jadi KasihanKabar itu tentu mengangetkan jagat maya dan pihak keluarga Uje.Fajar Sidik adik Uje ikut tanggapi hal itu saat ditemui di Mangga Besar, Jakarta Utara pada Rabu (26/05).Ia mempertanyakan alasan kakaknya yang meninggal diperbincangkan.

Baca Juga: Baru Nikmati Jadi Istri Sah, Jennifer Dunn Ribut dengan Faisal Harris Gegara Disebut sebagai Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Diminta Tanggung Jawab: Tolong Segera Diakhiri

Melansir grid.ID, "Saya kasihan dengan Umi. Umi jadi depresi karena hal ini. Bukan saya bicara benar atau tidak. Umi kan seorang ibu. Melihat anaknya seperti ini 'apa lagi ini? Anak gue udah meninggal" ujar Fajar Sidik."Lucu aja orang udah meninggal, rame. Kalau mau konfirmasi, ke almarhum aja ke (TPU) Karet Bivak. Kita enggak tahu yang sebenarnya terjadi. Makanya sudahi, kita jangan libatkan siapa-siapa," ucapnya.Fajar pun menyarankan pewarta untuk mengonfirmasi berita tersebut kepada kakak iparnya, Umi Pipik.

Baca Juga: Baru Terungkap Awal Perkenalan Jennifer Dunn dan Mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori, Sosok Kepercayaan Jeje Beberkan Fakta BaruIa mengatakan lebih baik mendoakan dari pada mengungkit sosok kakaknya yang telah tiada."Tanya ke Umi Pipik. Kita ini mau bicara, bicara apa? Orang udah meninggal. Benar atau enggaknya tanya ke Umi Pipik," kata Fajar Sidik"Ini orang udah meninggal, mau apa lagi yang dibela, udah kelar, tinggal satu, doain!" tuturnya.Seperti diketahui kabar poligami Uje terkuak setelah Umi Pipik, istri Uje, membicarakannya di YouTube Venna Melinda.(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest