Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 5, Mobil Ditumpangi Mo Yeon di Ujung Jurang!

Senin, 06 September 2021 | 17:30
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Dalam Descendants of the Sun episode 5, Mo Yeon dan Si Jin pergi menemui pasiennya yang kabur dari ruang perawatan. Mo Yeon bersikap canggung setelah Si Jin menciumnya karena dia masih bingung dengan perasaannya sendiri.Namun, Si Jin berusaha untuk meyakinkan hatinya. Usai dari sana, mereka pergi untuk makan bersama di kota.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 4, Kapten Si Jin Ambil Resiko Besar!Namun, Si Jin bertemu dengan mantan kapten yang kini telah beralih profesi menjadi pemimpin geng.Mo Yeon kembali seorang diri namun di perjalanan, dia hampir tertabrak dan berakhir mobilnya di ujung jurang. Dia menelpon Si Jin untuk meminta bantuan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 3, Si Jin dan Mo Yeon Dipertemukan oleh Nasib!

Sembari menunggu kedatangan Si Jin, Mo Yeon menangis tiada henti dan menelpon keluarganya untuk mengucapkan selamat tinggal.Si Jin tiba di lokasi dan langsung masuk mobil Mo Yeon. Dia memasangkan sabuk pengaman dan memintanya untuk membuka jendela. Meskipun Mo Yeon ketakutan dan menolak cara Si Jin untuk tetap terjunkan mobilnya, pada akhirnya Si Jin tetap melakukannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 2, Kencan Pertama Si Jin dan Mo Yeon!Mo Yeon tersadar langsung mengecek denyut nadinya karena telah menghadapi situasi yang mendebarkan.Sementara itu, Myeong Ju menghadap Si Jin untuk melapor secara resmi bahwa dia akan bergabung bersama pasukan khusus. Di sana, Myeong Ju bertemu Mo Yeon yang sedang berbincang dengan Si Jin.

Baca Juga: Kabar Gembira di Hari Valentine, Aktor yang Bintangi Drama Korea Descendants of the Sun Song Joong Ki Akhirnya Buat Instagram, Apa Nama Akunnya?Myeong Ju mengajaknya untuk berjabat tangan, tetapi Mo Yeon menolak dan langsung pergi keluar. Namun di luar ruangan, Mo Yeon berusaha menguping pembicaraan mereka.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : viu

Baca Lainnya